class="post-template-default single single-post postid-2444 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Sabtu, 5 November 2016 - 18:52 WIB

Akhirnya,Jasad Pegawai DJBC Kepri Ditemukan

Proses pencarian korban mengalami kesulitan karena kondisi air laut yang sangat keruh. Sehingga tim penyelam kesulitan untuk melihat tubuh korban di dalam air.Sementara kemarin sore tim gabungan dari Polisi Air, Bea Cukai dan Bazarnas sudah melakukan Pencarian,”

 

Liputankepri.com,Karimun – Jenazah Petugas Keamanan Dalam (PKD) DJBC Khusus Kepri, Firman (24)yang terjatuh di pelabuhan dermaga III, akhirnya ditemukan tim penyelamat , Sabtu (5/11) sekitar pukul 06.00 WIB.Menurut Tim petugas Jenazah Firman di temukan di sekitar dermaga III,tubuhnya diduga tersangkut di bawah badan kapal makanya kemarin tidak dapat langsung ditemukan. Humas Bea dan cukai Tanjungbalai Karimun,

Hadiman mengatakan,proses pencarian korban mengalami kesulitan karena kondisi air laut yang sangat keruh. Sehingga tim penyelam kesulitan untuk melihat tubuh korban di dalam air.Sementara kemarin sore tim gabungan dari Polisi Air, Bea Cukai dan Bazarnas sudah melakukan Pencarian,”ujarnya.

Sebelumnya pada Jum’at tengah Malam(4/11) firman terpeleset saat hendak melangkah ke kapal patroli,terjatuh ke laut dan tenggelam di dermaga III DJBC khusus Kepri.

Sementara untuk jasad korban,kata Hadiman, akan dibawa langsung ke rumah duka di Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Sebelumnya,Firman (24) pegawai honor di Bea Cukai yang bertugas sebagai petugas keamanan laut DJBC Kepri jatuh tenggelam ke laut.

Firman dikabarkan terjatuh di dermaga III kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Tanjungbalai Karimun saat akan melompat ke dermaga sebelahnya, Jumat (4/11/2016) dini hari.(cenk/red).

Share :

Baca Juga

Karimun

Yayasan Rehabsos SADO Klaim Puluhan Pelajar Karimun Gunakan Narkoba 

Karimun

LPKAP Soroti Kinerja BC Karimun Soal Barang Ekspedisi di Pelabuhan Roro Parit Rempak

Karimun

Kajari Karimun Bagikan 609 Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid

Batam

BNNP Kepri Musnahkan Sabu Seberat 19 Kilogram

Featured

Bupati Karimun Resmi Melantik Kepengurusan IKBF Pulau Kundur Periode 2018-2021

Hiburan

Pertanda Ini Menunjukkan Pasangan Anda Mulai Alami Depresi

Featured

Jadwal Siaran Langsung Derby Manchester Malam Ini

Karimun

Pemprov Kepri Serahkan Bantuan Sarana Transportasi Laut Untuk Pendidikan