banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Sabtu, 5 November 2016 - 18:52 WIB

Akhirnya,Jasad Pegawai DJBC Kepri Ditemukan

Proses pencarian korban mengalami kesulitan karena kondisi air laut yang sangat keruh. Sehingga tim penyelam kesulitan untuk melihat tubuh korban di dalam air.Sementara kemarin sore tim gabungan dari Polisi Air, Bea Cukai dan Bazarnas sudah melakukan Pencarian,”

 

Liputankepri.com,Karimun – Jenazah Petugas Keamanan Dalam (PKD) DJBC Khusus Kepri, Firman (24)yang terjatuh di pelabuhan dermaga III, akhirnya ditemukan tim penyelamat , Sabtu (5/11) sekitar pukul 06.00 WIB.Menurut Tim petugas Jenazah Firman di temukan di sekitar dermaga III,tubuhnya diduga tersangkut di bawah badan kapal makanya kemarin tidak dapat langsung ditemukan. Humas Bea dan cukai Tanjungbalai Karimun,

Baca Juga :  Dilapangan APMS PT MAS Diduga Jadi "Mafia" BBM Subsidi, Pertamina Hanya Lakukan Pengawasan Lewat Sistem

Hadiman mengatakan,proses pencarian korban mengalami kesulitan karena kondisi air laut yang sangat keruh. Sehingga tim penyelam kesulitan untuk melihat tubuh korban di dalam air.Sementara kemarin sore tim gabungan dari Polisi Air, Bea Cukai dan Bazarnas sudah melakukan Pencarian,”ujarnya.

Sebelumnya pada Jum’at tengah Malam(4/11) firman terpeleset saat hendak melangkah ke kapal patroli,terjatuh ke laut dan tenggelam di dermaga III DJBC khusus Kepri.

Baca Juga :  Ini Surat Edaran Bupati Karimun Tentang Pemulihan Aktifitas Perdagangan

Sementara untuk jasad korban,kata Hadiman, akan dibawa langsung ke rumah duka di Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Sebelumnya,Firman (24) pegawai honor di Bea Cukai yang bertugas sebagai petugas keamanan laut DJBC Kepri jatuh tenggelam ke laut.

Firman dikabarkan terjatuh di dermaga III kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Tanjungbalai Karimun saat akan melompat ke dermaga sebelahnya, Jumat (4/11/2016) dini hari.(cenk/red).

Share :

Baca Juga

Featured

Polda Riau Berikan Bantuan Kepada Warga Di Riau

Berita

Pemkab Karimun Gelar Bimtek Dana Kelurahan

Karimun

Ini Lima Kejahatan Konvensional yang terjadi di Karimun Sepanjang 2019

Featured

Sesuai Inpres Dispora Kepri Gelar Kejuaraan Sepakbola Zona Karimun

Batam

Polisi Buru Enam Tersangka Pelaku Pencurian Minyak di Kapal MT.Tobanganen

Featured

Pemkab dan DPRD Teken MoU KUA-PPAS APBD Kepulauan Meranti Tahun 2022

Batam

Polresta Barelang Musnahkan Barang Bukti Hasil Tangkapan Selama Bulan Ramadan

Featured

Jambret Beraksi Di Tujuh Lokasi Dibekuk Satreskrim Polres Karimun
%d blogger menyukai ini: