Dikabarkan Dua nelayan Meranti Hilang Di Perairan Karimun – Selat Melaka

Foto ilustrasi : Dua nelayan Meranti Hilang Di Perairan Karimun - Selat Melaka

Meranti | Dua nelayan yang dikabarkan hilang di perairan Selat Malaka atau tidak jauh dari Perairan Tanjung Balai Karimun, Kepri, Provinsi Kepulauan Riau, sejak Kamis (23/6) sampai saat ini belum ditemukan.

Menurut informasi, peristiwa hilangnya dua orang nelayan tersebut terjadi sejak Kamis (23/6/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Adapun identitas kedua nelayan tersebut ialah Sahrul (36) warga jalan utama , Desa Sungai gayung kiri, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, dan Mukhtar Alias Atan nogoh (60) yang juga warga desa sungai gayung kiri.

Selain itu, Informasi ini didapati langsung dari Kepala Desa sungai gayung kiri, Perdana Noriowati selaku (Kades) mengatakan korban nelayan warganya hilang berangkat dari tanjung balai Karimun, kolong pelabuhan marsenong (kolong) dengan ukuran kapal 2 GT jenis mesen Dompeng 12 ,/195, muatan yang dibawa tilam & kasur, berangkat dari tanjung balai Karimun sekitar pukul 16:00wib pada harii Kamis.

” Iya, Benar dua warga kita desa Sungai gayung kiri, sampai saat ini belum di temukan dan terakhir kontak masih di perairan karimun, selat Melaka ,menuju rangsang,’jelasnya

Ditambah nya lagi, sampai hari ini Kedua warga tersebut belum sampai di Desa Sungai Gayung Kiri. Mohon sekiranya jika ada yang menemukan untuk segera menghubungi kami nomor : 081371663791 / +62822-2350-0720 ** Terang Perdana Noriowati kepala desa sungai gayung kiri.

Penulis: PaanEditor: Paan
%d blogger menyukai ini: