Berita  

Gandeng Diskan Meranti, Polres Salurkan Bansos Sembako Terhadap Nelayan

MERANTI – Polres Kepulauan Meranti, Rabu (21/9/2022) pagi, kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada para nelayan.

Kali ini, perhatian diberikan terhadap nelayan di Desa Insit Kecamatan Tebingtinggi bersama Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hadir dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres KepulauanMeranti Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya, Kanit III Sat Intelkam Aipda Dedi Candra SE dan personel, Koordinator Penyuluh Perikanan Eni Caturini SPi, Penyuluh Perikanan Patrialis Akbari SPi, perangkat Desa Insit Muzahab serta Kepala Dusun Selamat Riadi.

“Pada kegiatan pembagian sembako kali ini kita melibatkan┬áDinas Perikanan. Tujuannya untuk membantu meringankan beban para nelayan yang menerimanya,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, usai giat.

Terhadap para nelayan, sebutnya, personel juga memberikan semangat agar tetap beraktivitas seperti biasa, meskipun saat ini terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok karena adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi para nelayan kita di desa tersebut. Tentunya kita juga berharap masyarakat tetap bersama Polri menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga situasi di daerah ini tetap aman dan kondusif,” ucapnya. ***

%d blogger menyukai ini: