class="post-template-default single single-post postid-35139 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Berita / Health / Kampar / Karimun / Kesehatan / Life Style / Nasional / Video

Selasa, 12 Januari 2021 - 19:12 WIB

Kajari Karimun Serahkan Biaya Operasi Akila di Jakarta

Karimun – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar sambangi kediaman adek Akila Putri (4) penderita penyakit Hidrosefalus yang tinggal di Payamangis RT 06/ RW 01 Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Selasa (12/01/2021).

Kedatangan Azhar beserta rombongan diketahui untuk membantu meringankan beban Keluarga Indra dan Titin atas penyakit Hidrosefalus yang diderita Akila (4) anak semata wayang.

“Kedatangan kita kali ini menyerahkan bantuan kepada anak kita akila, bantuan yang diberikan hasil dari penggalangan dana dari teman teman kita juga, ibaratnya kami satu tim, bantuan tersebut termasuk juga BPJS serta bantuan biaya hidup selama di Jakarta dan transportasi,” ucap Azhar

Masih Azhar melanjutkan, dirinya juga berdoa dan berharap perjalanan serta pengobatan Anak kita Akila (4) berjalan lancar.

“Kita berharap dan berdoa bersama sama semoga operasi anak kita Akila di Jakarta nantinya berjalan lancar, dalam perjalanan nanti ke Jakarta Akila didampingi kedua orangtuanya dan Yayasan Kinzi,” Azhar mengakhiri.

Sementara itu kedua orang tua Akila (4) Indra didampingi Istri Titin mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada nya.

“Saya sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kajari beserta rombongan atas bantuan yang diberikan, semoga bapak semua dimudahkan oleh Allah segala urusan serta dilancarkan rezekinya, saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang membantu keluarga saya, hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan dari semua pihak yang telah membantu, baik moril maupun materil,” tutur Indra dengan mata berkaca-kaca.

Terakhir Indra juga menjelaskan terkait keberangkatan Akila ke Jakarta masih menunggu beberapa surat yang harus diselesaikan, dan setelah itu berangkat ke Jakarta dengan didampingi oleh yayasan Kinzi.**

(ronal)

Share :

Baca Juga

Nasional

Wairwasum Polri Kunjungi Polres Kampar dalam rangka Kesiapan Penilaian Zona Integritas

Berita

Bupati Karimun: Penyebaran Covid-19 terkendali dengan baik

Batam

Bea Cukai Batam Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu – sabu

Berita

Bea Cukai Batam Berhasil Amankan 286 Ribu Batang Rokok Ilegal

Ekonomi

Asisten III Berharap Petugas PPHP Lebih Memahami Fungsi dan Tugasnya Dengan Baik

Berita

Sekretariat Presiden Ajak Masyarakat Hadir dalam Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Berita

Presiden Jokowi Minta Jajarannya Siapkan Mudik dengan Matang

Berita

Resmi! Indonesia Ambil Alih Ruang Udara Natuna Dari Singapore