banner 200x200

Home / Hiburan / Olahraga

Minggu, 8 Januari 2017 - 09:18 WIB

Kalahkan Granada, Real Madrid Berhasil Samai Rekor Barcelona

Liputankepri.com,Madrid – Real Madrid menyamai rekor Barcelona dengan menjalani 39 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi setelah menghancurkan Granada dengan skor 5-0, Sabtu (7/1).

Gelandang asal Spanyol Isco membuka kemenangan Real Madrid di Santiago Bernabeu setelah mampu memanfaatkan umpan dar Karim Benzema untuk menaklukkan kiper asal Meksiko Guillermo Ochoa di menit ke-12.

Benzema mencetak gol kedua Real Madrid di menit ke-20 setelah Ochoa gagal menahan tembakan dari Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo membukukan golnya di liga yang ke-11 musim ini dengan setelah memanfaatkan umpan Marcelo dengan baik.

Isco berhasil memanfaatkan umpan dari Modric untuk mencetak gol keempat Los Blancos pada menit ke-31, sebelum gelandang bertahan Casemiro mencetak gol pertamanya musim ini dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas dari James Rodriguez di menit ke-58.

“Kami memainkan permainan yang sangat bagus, itu adalah kinerja yang lengkap, kami mencetak lima gol tapi kami bisa unggul lebih besar, kami benar-benar puas dengan bagaimana kami memulai tahun baru,” kata Modric kepada wartawan seusai pertandingan.

“Kami memiliki waktu istirahat selama seminggu dan ketika kami kembali kami menjalani pra-musim singkat, kami telah bekerja keras dan hari ini kerja keras itu terbayar di lapangan,” tambah gelandang asal Kroasia itu.

Meskipun Granada menempati posisi ke-19 di klasemen dan hanya memenangi satu pertandingan, tim Andalusia itu mampu menyulitkan Barcelona  pada bulan Oktober lalu, di mana mereka hanya kalah 1-0 dengan mengerahkan lima orang di lini pertahanan. Namun upaya mereka untuk melakukan hal yang sama di pertandingan kali ini menemui kegagalan.

“Pertandingan jauh lebih mudah dengan terciptanya gol awal seperti yang kami dapatkan hari ini. Granada ingin bertahan dengan rapat, jadi penting bagi kami untuk mencetak gol cepat,” ujar Zinedine Zidane.

“Fakta bahwa mereka hampir tidak memiliki tembakan menunjukkan betapa seriusnya kami menjalani pertandingan ini. Tim biasanya bermain buruk di babak kedua setelah mencetak tiga atau empat gol di babak pertama, tetapi itu tidak terjadi hari ini, kami menghormati lawan kami,” tambahnya. (Sumber: The Star)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Atlit Sepak Takraw Asal Meranti Wakili Riau Di Ajang POMNAS Jakarta

Hiburan

Pasca Tsunami : Komedian Aa Jimmy Meninggal Dunia Diterjang Tsunami Banten, Ifan Seventeen Lihat Jenazahnya

Featured

Suara Tembakan Tandai Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-72 di Coastal Area

Meranti

Bupati Meranti Lepas Gerak Jalan Santai Hardiknas 2019, Olah Raga Sehatkan Jasmani

Featured

Dovizioso Tercepat, Lorenzo Satu Setrip di Atas Rossi

Featured

Manny Pacquiao Siap Rebut Gelar dari Jessie Vargas

Karimun

Tapak Suci Karimun Gelar UKT Selama Dua Hari

Meranti

Exsebisi Perdana di Danau Maini Darul aman