banner 200x200

Home / Kepri / Meranti / Riau

Sabtu, 7 Januari 2017 - 16:05 WIB

Kantor Bupati Meranti Bakal Jadi Lautan Mahasiswa

Aliansi Mahasiswa Meranti (AM3) berencana akan turun ke Jalan Jilid II, dengan turunnya para mahasiswa ini tentunya bakal menjadikan halaman kantor bupati Kepulauan Meranti jadi lautan mahasiswa.
 
Liputankepri.com,Meranti — Hal ini dilakukan karena masalah beasiswa mahasiswa meranti ini dari tahun 2016 hingga memasuki 2017 tak kunjung selesai. Bahkan hari berganti hari tanggal pun sudah berlalu hingga tahun 2016 pun sudah sirna namun sampai hari ini hak sebuah mahasiswa masih tergantungkan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Zuriyadi fahmi Koordinator pusat Aliansi Mahasiswa Meranti Menggugat, Kepada awak media, Sabtu (7/1/17) mengatakan hak mereka seakan akan tidak di prioritaskan Pemda Meranti, masalah pendidikan di kabupaten kepualauan meranti terutama untuk masalah bantuan pendidikan mahasiswa kabupaten kepulauan
Meranti.
 
“Alasan demi alasan sudah puas kita tampung sampai aksi pun telah di kita buat namun hanya sebuah layanan dan gubrisan sementara tetapi tidak di prioritaskan” Ungkap Zuriadi Fahmi.
 
Jelasnya, Sekarang para pejabat telah bergulir pergantian posisi, setelah di konfirmasi dengan yang bersangkutan untuk menangani masalah bantuan pendidikan ini alias beasiswa, mereka seakaan lempar tangung jawab bak bola panas, namun jangan sampai bola panas dilemparkan ke
pemda.
 
Tambah Zuriadi, Insyallah dalam waktu yang dekat Aliansi Mahasiswa Meranti Menggugat sudah melakukan konsolidasi
baik secara formal mau pun lewat media sehinga menemukan titik hasil yang harus di ambil langkah kongkrit.
 
“Insyallah dalam waktu dekat AM3 akan kembali turun kejalan jilid II setelah konsolidasi dengan mahasiswa yang ada di daerah, dengan tuntutan yang sama dan akan menambh aksi yang unik juga yaitu
menyerahkan bantuan ke pemda mengigat anggaran dari pusat tidak cukup untuk melaksanakan program di kabupaten kepulaun meranti sampai beasiswa kami jadi korbanya” Ungkapnya.
 
Ia juga mengajak seluruh mahasiswa meranti agar sama-sama memperkuatkan barisan untuk menjadikan halaman kantor bupati Kepulauan Meranti lautan mahasiswa. (rls/gun)
Sumber : Riaugreen.com

Share :

Baca Juga

Featured

Usai Menjambret,Pelaku Sembunyi Dirumah Warga

Berita

Gempa Maluku,Jajaran Polsek Balai,Polsek KKP bersama Melayu Raya galang dana

Featured

Pengunjung Pasar Keluhkan Aroma Busuk Tumpukan Sampah

Berita

Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional

Kesehatan

BPOM Pekanbaru Tetapkan Pedagang Kelontong Di Meranti Sebagai Tersangka

Ekonomi

Dukung Program Karimun Bersih, PT Timah Serahkan Bantuan Truk Pengangkut Sampah

Ekonomi

Rizki Hidayat : Tegaskan Event Perang Air Bukan Ritual Agama

Meranti

Pemuda dan Masyarakat Tasik Putri Puyu Gelar Gotong Royong Masal
%d blogger menyukai ini: