Kapolres Kampar Pemeriksaan dan Pengecekan Ranmor R2, R4 dan R6 Dinas Polri

Bangkinang– Polres Kampar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka pengecekan dan Pengawasan layak tidaknya di gunakan, dalam menunjang kegiatan Kepolisian, yang dilaksanakan di halaman rumah dinas Kapolres Kampar,Rabu (28/9/22) sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan pemeriksaan dipimpin oleh Kapolres Kampar yang diwakili Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH didampingi PLH. Kabag Log AKP Deni Yusra dan Kasi Propam diwakili Banit Provos AIPDA Edri Sofian dan prsonil Logistik Polres Kampar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kasat, para Perwira staf serta para peprsonil pnanggungjawab pemegang kendaraan dinas baik itu kendaraan roda dua, roda empat maupun roda enam.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas apakah masih layak di gunakan atau tidak, serta kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, helem, serta SIM terhadap pengemudi kendaraan dimaksud dan kelengkapan bawaan lain seprti bagasi motor Bhabinkamtibmas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, Melalui Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH mengatakan menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

“ Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, “ungkapnya”***

%d blogger menyukai ini: