banner 200x200

Home / Berita

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:20 WIB

Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Kebersihan MCK dan Renovasi Musholla

MERANTI – Dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-71 Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny. Ipha Andi Yul Senin (21/8/2023) pagi,

bertempat di jalan Rumbia, Desa Alahair, melakukan peletakan batu pertama pembangunan sarana kebersihan (MCK) dan renovasi musholla Al Barkah.

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Ps Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, pengurus Bhayangkari Kepulauan Meranti, Kabid Cipta Karya dan Jasa Kontruksi Dinas PUPR Veni Utami ST MH, Kasi Pemerintah Kecamatan Tebingtinggi Dedi Afrianto SIp, Kepala Desa Alahair Edi Amin SPdi, Kepala KUA Kecamatan Tebingtinggi Widiya Asmara SAg, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Tebingtinggi serta masyarakat setempat.

Kades Alahair Edi Amin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kasih dan rasa syukurnya atas bantuan pembangunan sarana kebersihan dan renovasi mushala Al Barkah tersebut.

“Kami mengapresiasi Polres, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini membantu pembangunan mushola kami tersebut. Disamping itu, kami mendoakan semoga bapak dan ibu semua mendapatkan pahala yang besar dari Allah dan amal jariyah yang terus mengalir,” ucapnya.

Serupa itu, Kasi Pemerintah Pemcam Tebingtinggi Dedi Afrianto, juga mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti atas bantuan yang diberikan itu.

Pihaknya berharap sinergitas pemerintahan dan kepolisian terus berjalan baik, terutama dalam kegiatan kemasyarakatan seperti bantuan yang dilkukan saat sekarang ini.

“Semoga pembangunan ini berjalan lancar dan apa yang diberikan menjadi ladang amal. Kedepan juga mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi di tempat lain pula,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny. Ipha Andi Yul, menyampaikan terimakasihnya kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan tempat kebersihan dan renovasi mushala Al Barqah tersebut.

“Ini merupakan kepedulian Polri sebagai wujud kecintaan dari bapak Kapolda dan ibu Ketua Bhayangkari daerah Riau yang telah menunjuk mushola Al Barkah untuk dilakukan pembangunan tempat kebersihan dan melakukan renovasi,” ujarnya.

Pengerjaan pembangunan ini, jelasnya Kapolres, sepenuhnya bantuan dari Bapak Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau dalam rangka HKGB. Progresnya dimulai pada hari ini hingga target satu bulan kedepan seluruh pengerjaan telah selesai.

“Saya disini dan istri melakukan peletakan batu pertama pembangunan. Pada saat peresmian nantinya direncanakan akan langsung dihadiri oleh ibu Ketua Bhayangkari daerah Riau,” sebut Andi Yul.

Kapolres juga berharap pembangunan ini nantinya dapat berjalan lancar dan memudahkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah di musholla Al Barkah.

Usai sambutannya, Kapolres dan rombongan langsung melakukan peletakan batu pertama sebagai tandai dimulainya pekerjaan dan meninjau mushola yang akan di lakukan renovasi.***

Share :

Baca Juga

Berita

Jual Anak Bawah Umur ke Pria Hidung Belang, Wanita Muda di Meranti Ini Diringkus Polisi

Batam

Dua Mobil Jenis Sedan kecelakaan kondisi Rusak berat.

Batam

Pelebaran Jalan Tiban Berdampak Kepada lokasi Pedagang

Berita

Aloysius, Pemkab Karimun Hibahkan Mesin Genset ke Rumah Duka

Berita

Plt Bupati Asmar Buka Lomba Pacu Sampan dan Kemah Budaya Telaga Air Merah

Berita

MTQ Tingkat Kecamatan Resmi Dibuka Bupati Karimun

Batam

Bakamla RI Halau Kapal Pengawas Perikanan Milik Vietnam

Berita

Kapolsek Rangsang dan Personil Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Yayasan SKA