banner 200x200

Home / Olahraga

Senin, 24 Oktober 2016 - 01:14 WIB

Madrid Siapkan 100 Juta Euro

Liputankepri.com OLAHRAGA –– Real Madrid tak akan dapat mendatangkan pemain baru hingga tahun 2018. Klub kaya raya asal Spanyol tersebut tengah mendapatkan sanksi FIFA karena kedapatan melakukan pembelian di bawah umur.
Dikutip dari Football Italia, Ahad (23/10), Madrid akan memaksimalkan skuad seadanya selama masa menjalani sanksi tersebut. Karena pelatih Zinedine Zidane juga gemar mengorbitkan pemain-pemain binaan asli klub.
Tapi manajemen El Real tetap menyiapkan uang untuk melakukan pembelian besar. Begitu sudah terbebas dari hukuman, Madrid rencananya langsung menggelontorkan 100 juta euro untuk mendatangkan pemain bintang. Yang diincar adalah bintang muda milik Juventus Paulo Dybala.

Baca Juga :  Lima Pesepakbola Kepulauan Meranti Ikuti Seleksi Pra PON

 
Dybala saat ini masih berusia 22 tahun. Ia dibeli Bianconeri dari Palermo musim lalu seharga 32 juta euro. Permainannya yang terus meningkat juga beriringan dengan naiknya harga pemain asal Argentina tersebut. Dua tahun lagi harga Dybala memang ditaksir mencapai 100 juta euro.
Musim ini Dybala sudah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan. Tapi dua pekan ke depan Dybala akan absen membela Juventus karena mengalami cedera paha saat grande partita melawan AC Milan. Madrid langsung menyiapkan uang besar untuk Dybala agar tak ditelikung sang rival abadi Barcelona yang juga tertarik.

Share :

Baca Juga

Kepri

Kadispora Karimun Mengadakan Turnamen Bolla Volly Kampung Baru Meral

Featured

FP2 MotoGP Malaysia: Marquez Sakit Perut, Miller Berjaya

Featured

Inilah Sang Juara Kejurda Seri II Motocross dan Grasstrack Piala Bupati Karimun

Featured

Iannone Bertekad Lebih Baik bersama Suzuki Musim Depan

Featured

Prediksi Piala Dunia 2018, Perancis Vs Argentina, Duel Pesakitan

Berita

Kunker Bupati Karimun Bertabur Bantuan di Pulau Moro

Meranti

Peringati Hari Olahraga 2018 Ini Pesan Bupati Meranti

Meranti

Ini Dia Rangkaian Kegiatan Lengkap Pemkab Meranti Sempena Hari Jadi Ke-X Tahun 2018
%d blogger menyukai ini: