class="post-template-default single single-post postid-255144 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Batam / Berita

Kamis, 27 Juni 2024 - 22:37 WIB

Marlin Ajak Generasi Muda Aktif Bangun Batam

Batam – Hj. Marlin Agustina mendukung penuh peningkatan kualitas generasi muda di Kota Batam.

Menurut Marlin, upaya tersebut selaras dengan fokus utama Pemerintah Kota Batam dalam rangka peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) unggul menuju Indonesia Emas 2045.

“Saya optimis, SDM kita akan mampu bersaing di tengah pesatnya kemajuan Batam. Yang terpenting, pembangunan daerah ke depan mesti selaras dengan prioritas pengembangan SDM,” ujar Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Kamis (27/6/2024).

Di tengah bonus demografi saat ini, Bunda Marlin pun mengajak seluruh elemen pemuda untuk turut aktif dalam pembangunan Batam menuju kota baru yang madani dan modern.

Istri dari H. Muhammad Rudi tersebut berharap, para kawula muda sebagai generasi emas dapat memberikan kontribusi positif. Baik pemikiran ataupun Tindakan.

“Batam masih membutuhkan inovasi atau ide-ide kreatif dari anak muda. Oleh sebab itu, saya mengajak insan muda untuk bersama-sama kita membangun Batam yang kita cintai ini,” pesan Marlin lagi.

Pemuda sebagai jembatan antar generasi, lanjut Marlin, memiliki peran penting guna mewujudkan semangat pembangunan Batam.

“Pemuda itu perannya sangat vital. Kalian adalah jembatan generasi. Sumbangsih ide dan prestasi generasi muda menjadi penting dalam mendukung kemajuan Batam,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: HMS 

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Kunjungan Pemkab Jembrana, Rudi Ungkap Tips Majukan Daerah

Berita

Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Nobar bersama warga Buru

Berita

Polres Karimun Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Seligi 2022

Berita

Gandeng Diskan Meranti, Polres Salurkan Bansos Sembako Terhadap Nelayan

Berita

Bunda PAUD Meranti Hj. Ismiatun Jadi Narasumber Rakor PAUD Provinsi Riau

Berita

Melalui Dana ADD,Tim TP4D Di Meranti Mendapat Honor Ratusan Juta Dari Kepala Desa Semeranti

Berita

Kapolda Kepri Tinjau Langsung Kampung Tangguh di Desa Semedang

Berita

Barang Bukti Dibuang ke Laut Depan Coastal Area, Polisi Ringkus 3 Pengedar Narkoba Jaringan Internasional