class="post-template-default single single-post postid-255147 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bangkinang

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:05 WIB

Meriahkan hari Bhayangkara ke 78, Polda Riau gelar Olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Riau

Pekanbaru, – Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78, Polda Riau menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Riau Jum’at (28 Juni 2024).

Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri dan Forkopimda dimulai dengan melaksanakan apel pagi bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai, senam bersama dan sarapan pagi bersama, Kegiatan tersebut berlangsung di halaman mapolda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol H. Mohammad Iqbal menjelaskan, “Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri dan Forkopimda merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024,” sebutnya.

“Melalui kegiatan olahraga bersama pada pagi ini selain mampu meningkatkan tali silaturahmi, kita juga mampu memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI dan pemerintah Daerah provinsi Riau dalam membangun provinsi Riau menjadi lebih baik lagi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat provinsi Riau.” Ucap Kapolda Riau.

Dalam sambutannya PJ. Gubernur Riau, Ir. SF Harianto mengucapakan selamat hari Bhayangkara ke 78, semoga polri semakin sukses dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan selalu menjaga sinergitas dalam membangun provinsi Riau,” kelasnya.

Terlihat dari pantauan awak media kegiatan ini berlangsung dengan meriah terlihat banyaknya doorprize yang disiapkan oleh panitia diantaranya 5 unit sepeda motor, peralatan elektronik dan hadiah hiburan menarik lainnya.

“Selamat hari Bhayangkara ke 78 mari kita tingkatkan terus profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga polri semakin jaya dan selalu bersinergi dengan TNI dan pemerintah Provinsi Riau, ungkap Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi mengakhiri sambutannya mewakili unsur TNI di Provinsi Riau.(Ocu)

Share :

Baca Juga

Bangkinang

Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Pengamanan Cooling Sistim Pemilu 2024

Bangkinang

Akhirnya FORKOPIMDA Berhasil Selesaikan Konflik Koperasi Iyo Basamo

Bangkinang

Hadapi Era Revolusi Industri 4.0, Pj. Bupati Kampar Ajak Perguruan Tinggi Lakukan Inovasi dan Terobosan 

Bangkinang

Lima Tahun Usaha Galian C Beroperasi di Lahan HGU PTPN V Sei Berlian, Ribuan Pohon Kelapa Sawit di Hancurkan

Bangkinang

Hampir Rampung, Sekda Kampar Tinjau Taman Kota Bangkinang

Bangkinang

Maraknya Peredaran Narkoba di Perumahan Mustamindo, Tim Ojoloyo Tangkap 2 Pelaku Narkoba

Bangkinang

Usung Tema Polwan Peduli, Kasat Lantas Kampar Berbaur Bersama Anak-Anak Dalam Trauma Healing

Bangkinang

PJ P Bupati Kampar Terima IKST Award 2022 Bidang Pemerintahan