class="post-template-default single single-post postid-254954 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bangkinang

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:18 WIB

MPC Pemuda Pancasila Kembali Hadiri RPP PAC Kecamatan Kampa, Ini Pesan Sekretaris MPC Kampar

LIPUTANKEPRI.COM – Kampa – Pergantian pengurus dalam suatu organisasi menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan organisasi dalam pengkaderan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kampa, (05/06/2024) di aula Kantor Camat Kampa.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, Evan Evandro dan Sekretaris, Sukri Tambusai juga Komandan Koti, Boy Joean, Ketua OKK, Ferry, Kabid Hamkam, Masrun dan pengurus MPC serta pengurus PAC dari 21 kecamatan se Kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan RPP tersebut, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan AD/ART yang berlaku yang berlandaskan Undang-Undang 1945.

“Selamat saya ucapkan kepada pengurus PAC Kampa yang baru saja disahkan di bawah kepemimpinan Ketua PAC Willy Amrizon. Kita semua berharap agar kepengurusan ini dapat menjaga marwah Pemuda Pancasila dengan melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana yang diatur dalam AD/ART yang berlandaskan pada UUD 1945,” ungkap Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kampar, Sukri Tambusai.

“Semoga pengurus PAC Kampar masa bakti 2024-2027 ini dapat mengibarkan bendera Pemuda Pancasila di seluruh pelosok kecamatan Kampa yaitu ke tingkat ranting se Kecamatan Kampar,” tutupnya.

Willy Amrizon yang terpilih sebagai Ketua PAC Kampa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar yang telah membina PAC Kampa, serta ucapan terima kasih kepada seluruh ranting di kecamatan Kampa yang telah mempercayakan PAC Kampa kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris MPC Kabupaten Kampar yang telah membina kami hingga hari ini PAC Kampa mampu kembali melakukan Rapat Pembentukan Pengurus (RPP) masa bakti 2024-2027,” ucap Ketua PAC Kampa, Willy Amrizon.

“Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh pengurus ranting se kecamatan Kampa yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua PAC Kampa, semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan maksimal, dan tentunya saya memerlukan dukungan dari semua, baim itu internal PAC Kampa, maupun dari MPC,” tutupnya. (OCU ARUN)

Share :

Baca Juga

Bangkinang

TP PKK Kabupten Kampar Raih Peringkat Pertama Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok

Bangkinang

Polsek Kampar Tangkap Pelaku Judi Online di Desa Penyasawan

Bangkinang

Panen Raya Padi Bersama Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar Juga Serahkan Alsintan untuk Para Petani

Bangkinang

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kampar Adakan Lomba Voli Antar Satker dan Polsek

Bangkinang

Riau Investment Forum, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kasmol, MM Paparkan Peluang Investasi Sektor Pertanian dan Perikanan.

Bangkinang

Kadus Penyasawan Timur Dilantik Langsung Oleh Kades Penyasawan, Simak Ungkapannya

Bangkinang

Jambret Remaja, Dua Pelaku Tangkap Massa. Begini Nasibnya Sekarang

Bangkinang

Kapolres Kampar Gelar Upacara Sumpah Pemuda Ke-94 Di Halaman Mapolres Kampar