class="post-template-default single single-post postid-4092 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Gaya Hidup / Hiburan

Senin, 16 Januari 2017 - 17:15 WIB

Putus Cinta Jangan Sekali-kali Berpikir Kembali pada Mantan, Ini Alasannya!

MEMILIKI mantan yang selalu mengejar-ngejar tentu membuat berat hati. Sementara hati tak tega untuk mengabulkannya, namun di sisi lain hubungan pasti tak akan sama seperti dulu. Selain itu beberapa hal ini juga akan terjadi pada hubungan jika Anda kembali dengan mantan.

Rasanya tak akan sama

Sederhana saja, ketika Anda sedang dalam masa pemulihan, tiba-tiba dia datang menemui Anda dan meminta kembali. Jangan langsung mengabulkannya, karena kesalahan yang sama bisa saja terulang. Berikan waktu dan lihat kesungguhannya.

Impulsif

Semuanya akan terasa diburu-buru. Ketika kembali pada mantan, setelah merasa sudah mengalami kasmaran maka rasa berbunga-bunga tersebut tak akan ada lagi. Atau bahkan rasanya ingin langsung melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bagi yang masih ingin bebas, ini tentu tak menyenangkan.

Mengerikan

Tak hanya tergesa-gesa, kembali dengan mantan akan mengerikan. Mungkin Anda percaya dirinya akan berubah menjadi lebih baik, atau mungkin komunikasi akan lebih baik. Namun, hasil dari hubungan yang dijalin kembali akan terasa memaksa untuk menjadi hubungan yang ideal. Demikian dilansir Toggle, Senin (16/1/2017). (vin)

(slv)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Mahasiswa STIH Lubuk Sikaping Ikuti Lomba Pidato Antar PTN/PTS di Lingkungan LLDikti Wilayah X

Gaya Hidup

Gerakan Salafi Berkembang di Batam

Berita

Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari: Potensi Perempuan Sangat Besar

Featured

Jatuh di Assen, Vinales: Motor Tak Memiliki Keseimbangan yang Baik

Featured

Pebulu Tangkis Ganda Kevin-Marcus Maju Ke Babak Semifinal All England 2017

Berita

Kunker Bupati Karimun Bertabur Bantuan di Pulau Moro

Hiburan

Barusan Polisi Keluarkan Sirine Minta Warga Ke Bukit

Featured

Imigrasi Tanjungpinang Deportasi 191 WNA