banner 200x200

Home / Bangkinang / Kampar

Senin, 1 April 2024 - 05:01 WIB

Safari Ramadhan Di Masjid Al-Ikhlas Desa Pandau Jaya, Pj Bupati Kampar Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

Siak Hulu- Malam Ke 21 Ramadhan, Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH di dampingi istri Ny.Ricana Djayanti Hambali kembali melakukan Safari Ramadhan di masjid Al-Ikhlas Blok AA Pandau Permai Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu. Minggu,31/03/24.

Seperti biasa sebelum memberikan sambutan, Pj Bupati Kampar Hambali menyerahkan bantuan secara simbolis melalui CSR BRK sebsesar Rp 20 juta untuk masjid Al-Ikhlas Desa Pandau Jaya.

Selain itu,  juga diserahkan Al-qur-an dari Pejabat, ASN dan THL dilingkungan Pemda Kampar, serta bantuan uang dan sembako untuk anak yatim dan fakir miskin di Desa Pandau Jaya.

Hambali mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan, merawat dan menjaga masjid, karna selain tempat beribadah, masjid juga bisa menjadi tempat pendidikan dan berorganisasi bagi anak anak kita.

“Marilah kita senantiasa memakmurkan Masjid karna orang yang dekat dengan masjid pasti hatinya tenang.” Ajak Hambali

Kepada para jemaah masjid dan masyarakat Hambali menyampaikan terima kasih karena yang telah susah payah menyediakan makanan, serta buah-buahan yang lengkap untuk berbuka bersama rombongan Tim Safari Ramadhan dan masyarakat.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Desa Pandau Jaya Toni Hidayat SE, menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak Pj Bupati Kampar dan Rombongan di masjid Al-Ikhlas Desa Pandau Jaya.

“Semoga apa yang di berikan oleh Pj Bupati Kampar kepada masyarakat dan masjid al-ikhlas dibalas oleh Allah SWT.”Harap Toni

Turut Hadir Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, Kadis PUPR Afdal, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Irwan AR, Kepala Inspektorat Febrinaldi Tri Dermawan, Kabag Kesra Yurnalis dan Camat Siak Hulu Irwansyah.***

Share :

Baca Juga

Bangkinang

Tim SAR Gabungan Tuntaskan Pencarian, 3 Korban Hanyut di Sungai Kampar Telah Ditemukan

Bangkinang

Seorang Tersangka Kasus Narkoba Diamankan Polsek Tapung di Rumahnya

Bangkinang

Dr. H. Kamsol, MM Sampaikan Jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi fraksi DPRD terhadap Ranperda APBD Kampar TA 2023.

Bangkinang

M. Yasir Buka Turnamen Sepak Bola Antar PC PGRI Pertama

Bangkinang

Ketua Nasdem Kampar Syamsul Muhkamar S.Ag Hadiri Hari Jadi Desa Pandau Jaya Ke – 23

Kampar

Kapolsek Kampar Jadi Narasumber Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru

Kampar

Sijago Merah Lalap Satu Rumah di Desa Kuntu

Bangkinang

Kapolsek Tambang Hadiri Loka Karya Mini Terkait Penanganan Stunting