banner 200x200

Home / Berita / Politik

Sabtu, 23 September 2023 - 21:33 WIB

Tiga Bacaleg PDI Perjuangan Sosialisasi Bersama Masyarakat Rasbar, Ganjes Siap Maju pilkada 2024

Rangsang Barat | Pergerakan konsolidasi politik mulai bergerak di kecamatan rangsang Barat dan Rangsang Pesisir, Tokoh perempuan muda pulau rangsang Sunarsih terdaftar dalam DCS dari Partai PDI Perjuangan untuk dapil Riau 5, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Dumai. (23/8/23) Minggu Malam.

Kegiatan yang di Taja di salah satu Cafe di Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat menghadirkan sekitar lebih 200 orang yang berasal dari berbagai desa dari Kecamatan rangsang Barat dan Kecamatan Rangsang Pesisir, Konsulidasi ini sengaja di lakukan di cafe milik masyarakat, untuk membantu penguatan ekonomi UMKM di tengah masyarakat Ujar Sunarsih

Kegiatan Konsulidasi ini juga di hadiri Mantan Calon Bupati Kepulauan Meranti tahun 2020 yang juga sebagai Bacaleg PDI Perjuangan dapil 1 Selatpanjang, yakni Hery Saputra SH, Tigo Pramono, SE Bacaleg Dapil 2 Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir dan Tokoh Petani Sukses asal Pulau Rangsang yang akrab di sapa Kang Ganjes.

Sebagai pembawa Acara Hery Saputra SH yang bakal calon Legislatif (Bacaleg) Memperkenalkan Tigo Pramono,SE, Bacaleg Dapil 2, kemudian ibu Sunarsih Sebagai Bacaleg Riau 5,

Hery Juga mengajak Seluruh yang hadir untuk memilih dan Menyatukan persepsi untuk memenangkan Bacaleg DPR RI Riau 1 Ibu Hj Dewi Juliani, SH serta Bapak Ganjar Pranowo, SH.MIp, di Kota Sagu Kepulauan Meranti untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan setara dengan kabupaten/kota lainnya di Riau ini.

Saat silaturahmi berlangsung Hery Saputra SH melakukan panggilan VideoCall Dengan Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 Ibu Hj Dewi Juliani SH, dengan Senyum Khas Beliau menyapa Masyarakat yang Hadir, Mohon doa dan Dukungan untuk menuju DPR RI, Mudah mudahan dalam waktu dekat saya bisa bersilaturahmi langsung dengan warga masyarakat kabupaten kepulauan Meranti ujar Ibuk Dewi diujung pembicaraan.

Disamping itu, Ibu Sunarsih turut mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak ibu di acara sosialisasi ini, semoga sosialisasi ini makin mendekatkan hubungan silaturahmi kita, pada kesempatan ini juga.

“tentunya saya memperkenalkan sebagai Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan dapil Riau 5 Meliputi Kepulauan Meranti, Bengkalis dan Dumai,”

Sunarsih juga menyampaikan Mohon doa dan Dukungan dari bapak ibu beserta keluarga, dan sahabat agar niat kami dikabulkan Oleh Allah SWT, sehingga mampu menjadi wakil Rakyat yang selalu memperjuangkan Usulan dan Harapan masyarakat sesuai dengan Fungsi yang melekat pada lembaga DPRD.”pungkasnya. Sunarsih.

Pada kesempatan yang sama Genjes salah satu tokoh muda, saya sebagai kader PDI Perjuangan yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti, menyatakan kesiapannya dirinya bertarung menuju Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti 2024.

“Insha’allah jika diamanahkan dan mendapat Perahu, saya siap maju di Pilkada 2024 mendatang sebagai calon Bupati Meranti dan akan terus berjuang bersama kader lain untuk memenangkan Partai ini di kabupaten kepulauan Meranti, dengan bergerak dinamis, melakukan komunikasi ke basis dan akar rumput untuk mengkampanyekan program program dari Partai ini, serta Mengenalkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres pilihan Masyarakat.” ungkap Ganjes.***

Penulis: Paan

Share :

Baca Juga

Berita

Tersangka Dugaan Korupsi SPPD Fiktif Dewan Segera Diumumkan

Anambas

Ustaz Abdul Somad Batal Berangkat Kerana Kabut Asap

Berita

Wagubri Marlin Prioritaskan Vaksin Untuk Tenaga Pendidik

Berita

Personil Polres Karimun Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

Batam

Relaksasi Pajak Daerah Tahap 2, Ini Kata Rudi

Berita

Menuju Pilkada Serentak, Polres Kuansing Bagi-bagi Masker

Berita

Dampingi Gubri Edy Natar, Plt Bupati Hadiri Panen Raya Padi Gapoktan Desa Topang

Berita

Bupati Karimun: Penilaian Kinerja Pemkab Karimun Tahun 2019 Nilainya BB