banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Kamis, 29 September 2016 - 22:57 WIB

Usai Berbaikan dengan Rossi, Marquez Kesulitan Cari Teman

“Saya belajar hanya ada sedikit teman di sini. Hubungan kami hanya sebatas profesional. Ketika sedang balapan, mustahil kami bisa bersahabat,” ucap pria berusia 23 tahun tersebut.”

 

Liputankepri.com – Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mengatakan ia kesulitan berteman denganrider MotoGP lainnya. Hal ini disebabkan oleh persaingan yang sangat ketat.

Pada akhir musim MotoGP 2015, Marquez dituduh bersekongkol dengan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Ironisnya, tuduhan itu datang dari pembalap yang diidolakannya, Valentino Rossi.

Untungnya, perselisihan itu sudah berakhir saat MotoGP Spanyol di Sirkuit Katalunya, Juni lalu. Ketika itu, Rossi mengajak Marquez bersalaman di atas podium.

Baca Juga :  Aksi Nyata Terhadap Lingkungan Polres Karimun Berikan Bantuan Sumur Bor

“Persaingan itu tumbuh bersamaan dengan rivalitas. Kini, saya punya hasrat yang lebih besar untuk menjadi yang terbaik. Saya tidak boleh peduli dengan yang lain, walau saya membenci hal ini,” katanya, dikutip dari Tutto Motori.

“Aksi jabat tangan di Katalunya membuat beban saya sedikit berkurang. Tidak hanya saya, melainkan untuk semua orang,” ujar pria asal Spanyol itu.

Meski sudah berdamai dengan Rossi, Marquez menyadari bahwa hubungannya dengan pembalap asal Italia itu sudah tidak sama lagi. Marquez sangat menyadari bahwa pertemanan sesama pembalap MotoGP sulit terjadi.

Baca Juga :  Kepri Kembangkan Sektor Pariwisata Transaksi Nontunai

“Saya belajar hanya ada sedikit teman di sini. Hubungan kami hanya sebatas profesional. Ketika sedang balapan, mustahil kami bisa bersahabat,” ucap pria berusia 23 tahun tersebut.

“Hal penting bagi semua pembalap adalah berperilaku profesional, ramah, dan saling menghormati. Namun, saya sadar kalau semua pembalap punya target masing-masing,” kata Marquez mengakhiri.

 

Share :

Baca Juga

Featured

10 Tempat Wisata di Lingga Kepulauan Riau Paling Populer dan Menarik

Featured

Meningkatkan Setiap Tahun, Penduduk Karimun Capai 266 Ribu Jiwa

Featured

Sudah Tertangkap Masih Minta Heroin

Featured

Pembangunan SMAN 5 Karimun Dengan Nilai Anggaran Rp28 Miliar

Featured

Mengintip Pijat Plus-plus di Batam

Featured

Gubernur Kepri Meriahkan Tari Massal Gemu Famire

Batam

Bea Cukai Batam Amankan Satwa dan Tumbuhan Ilegal Asal Malaysia

Featured

Sabtu dan Minggu Puncak Arus Mudik di Pelabuhan Karimun
%d blogger menyukai ini: