banner 200x200

Home / Sungai Penuh

Sabtu, 11 Desember 2021 - 20:45 WIB

Wako Ahmadi: Kembangkan Potensi Lokal Khas Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH – Herlina Ahmadi selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Sungai Penuh resmi melantik Pengurus Dekranasda Kota Sungai Penuh masa Bakti Tahun 2021-2024 , Jum’at (10/12).

Bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, pelantikan ini disaksikan langsung oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Asisten Sekda serta beberapa pejabat struktural lainnya.

Dalam sambutannya Wako Ahmadi berharap Dekranasda Kota Sungai Penuh dapat untuk menjadi wadah untuk terus mengembangkan potensi Kebudayaan lokal khas Kota Sungai Penuh, serta menjadi ruang bagi ibu-ibu rumah tangga untuk lebih aktif dan produktif dalam menyalurkan keahliannya.

“Pemerintah Kota Sungai Penuh sedang fokus mewujudkan kota Sungai Penuh menjadi kota yang berbasis ekonomi kerakyatan yang mandiri, masyarakat yang religius berbudaya dan sejahtera dengan slogan Maju dan Berkeadilan, dengan visi tersebut kami yakin dapat meningkatkan potensi-potensi usaha kecil yang sudah ada dan sudah dikembangkan saat ini”, pungkas Wako Ahmadi.

Diakhir sambutannya wako Ahmadi mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Dekranasda yang baru, semoga dapat menunaikan amanah dengan baik dan tetap sinkron dengan visi misi Kota Sungai penuh saat ini.***

Share :

Baca Juga

Sungai Penuh

MTQ Ke XIII Tingkat Kota Sungai Penuh Resmi Digelar

Sungai Penuh

Wako Ahmadi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Sungai Penuh

Wako Ahmadi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala RRI Jambi