banner 200x200

Home / Featured / Hiburan

Minggu, 2 Oktober 2016 - 09:52 WIB

Alasan Pensiun Mario Teguh yang Kontradiksi

“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW (Mario Teguh The Golden Ways) terakhir yang akan tayang di Kompas TV,”

 

Liputankepri.com – Di tengah perselisihannya dengan Kiswinar, tiba-tiba Mario Teguh muncul dengan kabar yang mengejutkan. Pasalnya ia pamit dari pelayanan motivasional di layar televisi. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya.

“Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini,” tulis Mario sebagai keterangan foto.

“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW (Mario Teguh The Golden Ways) terakhir yang akan tayang di Kompas TV,” lanjutnya.

Baca Juga :  KPK Selidiki Suap Pejabat Bea Cukai Terkait Penyelundupan Daging

Alasan Mario Teguh mengundurkan diri dari layar televisi karena ia sudah berusia 60 tahun dan ingin istirahat. “Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik – keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mick Doohan,Kagum kepada Sosok Valentino Rossi

Walaupun mundur dari layar kaca, namun Mario Teguh tetap memberikan layanan motivasi melalui internet. “Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda,” ujarnya.

“Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda,” ucap Mario Teguh.

 

Share :

Baca Juga

Featured

Bupati Karimun Optimis,Nurdin Mampu membawa Kepri ke Arah Yang Lebih Baik

Featured

Nazirman Tanjung: Mesin Politik Gerindra Mulai di Panaskan,Kader Gerindra Mulai Bergerak Menangkan Prabowo Pilpres 2019

Featured

Polres Karimun Percepat Penyidikan Perkara Pencurian Minyak MT Nona Tang II

Featured

Jalin Silaturahmi, Biro HPP BP Batam Gelar Fun Futsal

Ekonomi

Dandim 0317/Tbk: Kita Apresiasi Semangat Masyarakat Bersama Satgas TMMD

Featured

Wakil Ketua l DPRD sambut Direktur BPJS Ketenagaan Kunker Ke Natuna

Batam

Polair Polda Kepri Kembali Gagalkan Rokok Tanpa Cukai

Ekonomi

Menghadapi Lebaran,BP Batam Rampungkan Pembangunan Dua Pelabuhan Modern
%d blogger menyukai ini: