class="post-template-default single single-post postid-20397 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Kepri / Tanjungpinang

Senin, 1 Oktober 2018 - 08:40 WIB

Anggota DPRD Tanjungpinang,PM.Sitohang: Piknik ke Pantai Trikora Untuk Mempererat Silaturahmi

Liputankepri.com,Tanjungpinang – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus M. Sitohang melakukan piknik bersama warga Tanjungpinang.Warga RT 03 RW I, Kel, Air Raja kecamatan, Tanjungpinang Timur ke pantai Trikora, Minggu (30/09).

Piknik ini dalam rangka menjalin silaturahmi sesama warga Tanjungpinang.Warga RT 03 RW I, Kelurahan Air Raja kecamatan, Tanjungpinang Timur.

Selai itu,Family Gathering RT03 RW I Kelurahan Air Raja, kecamatan Tanjungpinang Timur turut mengisi acara ini dengan berbagai acara permainan sederhana yang melibatkan anak-anak, remaja, ibu-ibu serta bapak-bapak.

Pada kesempatan itu, Ketua RT 03 RW I. Yanti, mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga serta dukungan anggota DPRD Petrus M. Sitohang dalam kegiatan ini.

Hal ini disampaikan oleh Yanti selaku Ketua RT 03 RW I mengapresiasi keahlian yang dimiliki ibu-ibu RT 03 RW I. Memamerkan kebolehannya, dengan memanfaatkan keahlian memasak, yang disediakan mereka sendiri.

“Saya sebagai Ketua RT, mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga dalam acara piknik bersama ini. Juga kepada bapak Petrus M Sitohang, selaku anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yang mendukung kegiatatan ini,”ujar Yanti.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan harapan warga untuk meminta bantuan kepada PM. Sitohang untuk mendapatkan layanan air bersih, dari PDAM.

Diketahui, sebanyak 60 KK warga perumahan Indonusa Permai, RT 03/ RW I Jl. WR. Supratman. Sejak tahun 2004, telah mendiami komplek perumahan tersebut. Hingga kini, mereka mengandalkan air sumur.

“Jika musim kemarau panjang tiba, sumurpun mengering. Dengan terpaksa, karena kebutuhan. Warga membeli air, yang per-tanki air nya seharga Rp. 60 ribu.

Hal ini, menjadi langganan warga. Karena, warga belum mendapatkan layanan air bersih dari PDAM Tirta Kepri. Padahal, perumahan-perumahan di sekitarnya sudah mendapatkan layanan air bersih. Tambahnya.(budi)

 

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Pertumbuhan ekonomi Kepri dibawah rata-rata

Featured

Walikota Tanjungpinang Tolak Aktivitas Tambang Bouksit

Batam

Kabar Gembira, Pemko Batam Siapkan 50 Ribu Vaksin Untuk Masyarakat

Karimun

Dua Gadis Warga Kundur Di Kabarkan Hilang

Batam

Judi Bola Hotel Sphinx Batam Luput Dari Pantauan Aparat

Featured

Diduga Gelapkan BB, Oknum Jaksa Di Meranti Dilapor Ke Kejagung, Ini Kata Kasi Intel

Ekonomi

Disnaker Karimun  Sosialisasikan Peraturan Perusahaan Kepada Puluhan Pelaku Usaha

Featured

Si Jago Merah Lalap Belasan Rumah di Tanjungpinang Barat