Bupati Karimun Hadiri Peresmian Kantor JMSI Kepri

Karimun – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menghadiri peresmian kantor sekretariat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepulauan Riau dan Dialog Anti Korupsi di Ruko KBC Blok A5 Nomor 18 Kota Batam, Sabtu (19/3/2022).

Kantor sekretariat JMSI Kepulauan Riau ini diresmikan secara langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komisaris Jenderal Polisi Drs Firli Bahuri M.Si.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus JMSI Kepri atas peresmian kantor sekretariat tersebut.

“Selamat atas telah diresmikannya kantor sekretariat JMSI Kepulauan Riau, semoga JMSI sebagai wadah bagi perusahaan pers semakin sukses dan selalu profesional, berintergritas, bermarwah dan bermartabat,” ucap Bupati Karimun.

Bupati Karimun juga menyampaikan bahwa pers mempunyai peranan yang sangat penting dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

‚ÄúPers memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan daerah, pers adalah penyambung lidah masyarakat dan juga mitra pemerintah untuk menyampaikan informasi tentang keberhasilan pembangunan dan kemajuan daerah,” kata Bupati.

Kemudian, Bupati menyampaikan dengan berkembang pesatnya jurnalisme yang juga saat ini merambah ke dunia digital, media siber menjadi sangat penting dalam perkembangan sejarah jurnalisme pada era sekarang ini.

“Untuk itu, dalam momentum peresmian pada hari ini, saya berharap JMSI dapat terus memberikan informasi yang etis tentang data dan berita yang informatif, akurat dan kredibel, jika kualitas berita dan informasi dapat terus dijaga dengan baik, maka kualitas jurnalisme pun akan baik juga, tentunya pemerintah juga akan terus bersinergi dan menjalin kolaborasi dengan pers guna pembangunan di daerah,” kata Bupati lagi.**

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: