class="post-template-default single single-post postid-254967 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bengkalis

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:46 WIB

Camat Bengkalis Taufik Hidayat Resmikan Pembukaan MTQ Ke XXIX Tingkat Desa Tanjung Sekodi

Bengkalis, liputankepri.com – Dengan Kehadiran Camat Bengkalis Taufik Hidayat .S.STP. M.PA, disambut meriah oleh masyarakat desa tanjung sekodi dalam rangka melaksanakan kegiatan meresmikan malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) ke XXIX tingkat desa tanjung sekodi kecamatan bengkalis, kabupaten bengkalis, provinsi Riau pada Senin malam 3 Juni 2024 kemaren.

Kegiatan MTQ ke XXIX tingkat tersebut berlangsung selama tiga hari terhitung dari malam pembukaan pada tanggal 3 sampai 5 Juni 2024 dan di isi dengan kegiatan lomba di antaranya tartil qur’an dan tilawah qur’an”,oleh sejumlah peserta sebanyak 60 orang.

Malam pembukaan MTQ ke XXIX tingkat desa tanjung sekodi itu di awali dengan pembacaan ayat – ayat suci Al Qur’an yang di bawa kan oleh qori Mansyur’ dan di iringi dengan do’a bersama’ demi kelancaran dan menyukseskan pelaksanaan malam pembukaan MTQ tingkat desa tanjung sekodi.

Kegiatan MTQ ke XXIX tingkat desa tanjung sekodi pada malam pembukaan itu tampak sangat meriah sekali’ berlangsung oleh Taufik Hidayat .S.STP. M.PA.serta di tandai dengan penekanan tombol sirine di atas panggung Astaka MTQ malam itu juga camat Bengkalis di dampingi oleh PJ kepala desa tanjung sekodi, serta PJ kades se-kecamatan Bengkalis, serta forkopincam Bengkalis .

Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXIX tingkat desa tanjung sekodi kali ini membawakan tema melalui MTQ ini mewujudkan generasi qur’ani yang cerdas serta perduli dan berdaya asing, malam kegiatan MTQ tersebut juga di hadiri dengan para RT/ RW, ketua BPD desa tanjung sekodi, tp PKK, bhabinkamtibmas, Babinsa, staf desa, tokoh masyarakat desa tanjung sekodi, para alim ulama tokoh agama serta undangan lainnya yang telah meringankan langkah dan meluangkan waktunya untuk dapat bersama – sama hadir di malam MTQ tersebut yang bertempat di halaman kantor desa tanjung sekodi

Dalam kesempatan ini PJ kepala desa tanjung sekodi juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah baik itu dari pemerintahan desa, kecamatan , serta ke pemerintahan Kecamatan Bengkalis kami mengucapkan terimakasih dengan setinggi – tingginya yang telah mendukung kegiatan MTQ ke XXIX tingkat desa tanjung sekodi, kecamatan Bengkalis’ yang mana kegiatan ini merupakan salah satu dari program bermasa dari kasmarni’ bupati Bengkalis bermarwah maju sejahtera .

Dengan harapan di bukanya MTQ ke XXIX tingkat desa tanjung sekodi di tahun 2024 ini semoga membawa keberkahan bagi masyarakat desa tanjung sekodi’ sebagai pecinta – pecinta Al qur’an dan memahami serta mempelajari makna isi dan kandungan Al Qur’an itu, serta menjadikan pedoman dalam kehidupan sehari – harinya yang membawa kedamaian sebagai umat Islam yang baik, dalam kehidupan kepribadian mau pun dalam kehidupan sosial bermasyarakat ujarnya PJ kepala desa sekodi mengakhiri. (Safrizal)

Share :

Baca Juga

Bengkalis

Wakapolda Riau Hadiri Peresmian Pangkalan TNI Angkatan Laut Kota Dumai

Bengkalis

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Sekda Gelar Syukran

Bengkalis

Bupati Bengkalis: Pemerintah Siap Bersama Kadin Majukan UMKM

Bengkalis

Pelantikan dan pengambilan sumpah Petugas KPPS Desa Berancah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis

Bengkalis

Pemkab Bengkalis Tetapkan Siaga Darurat Bencana Karhutla Tahun 2023

Bengkalis

Dilaporkan ke Polda Riau, Hendri Hasibuan : DPRD Memiliki Hak Imunitas Kekebalan Hukum

Bengkalis

STAIN Bengkalis Ikuti Kompetisi Nasional Legal Drafting di Jakarta

Bengkalis

Buka Acara Pertemuan Perencanaan ATM, Bupati Harapkan Penanggulangan Penyakit ATM Masuk APBD Tahun 2025