banner 200x200

Home / Featured

Rabu, 23 November 2016 - 19:54 WIB

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Kamu Telah Diblokir?

Liputankepri.com, California – punya salah satu fitur andalan yang cukup membantu di kala penggunanya terganggu dengan panggilan atau SMS yang tidak diinginkan.

Ya, fitur tersebut adalah fitur Blokir. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa menghindari panggilan dan SMS yang seringkali muncul di waktu-waktu yang tidak diinginkan.

Lalu, apa yang akan terjadi jika hal tersebut dialami oleh kita? Bagaimana cara mengetahui bahwa kontak kita sudah diblokir teman, saudara atau rekan kerja yang menggunakan ?

Baca Juga :  Bupati Karimun Resmi Membuka Turnamen sepak bola Kundur Utara Cup

Sebetulnya memang belum ada cara singkat untuk mencari tahu hal tersebut. Namun, sebagaimana dilansir Business Insider pada Rabu (23/11/2016), ada beberapa ‘pertanda’ yang terjadi jika kamu benar-benar diblokir oleh seseorang di . Apa saja?

Pertama, jika kamu mengirim SMS ke kontak yang telah memblokir kamu, pesan yang terpampang di layar akan tetap menunjukkan “Sent” (terkirim). Namun, SMS yang kamu kirim tidak akan pernah muncul di iPhone pemblokir.

Kedua, jika kamu mencoba untuk menghubungi kontak yang memblokir kamu via Phone Call, suara telepon akan langsung dialihkan ke operator voicemail layaknya mail box. Jadi, kamu benar-benar tidak bisa menghubungi kontak yang telah memblokir kamu.Sedangkan, bagaimana bila kamu ingin memblokir sebuah kontak di iPhone? Caranya cukup mudah.

Baca Juga :  Wakil Bupati Natuna Hadiri Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri 2 Bunguran Timur

Pergi ke kontak yang ingin kamu blokir, scroll hingga pilihan paling bawah “Block this caller”. Voila, kontak tersebut telah kamu blokir.

Share :

Baca Juga

Featured

Data dan Fakta Menarik Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Featured

Sean Gelael Lebih Optimistis Di Sirkuit Monte Carlo

Featured

Menteri Rini Tinjau 3 BUMN dan Pelindo I di Kampung Panau

Batam

Menjelang Puasa dan Idul Fitri,Satgas Pangan Lakukan Operasi Praktik Kartel

Featured

Bupati Karimun Kunjungi Asrama Mahasiswa Yogyakarta

Ekonomi

Gubkepri Akan Bangun Pelabuhan Nelayan Natuna

Featured

29 Kapal Ikan Asing Ditenggelamkan

Featured

Wakil Bupati Meranti Buka Kegiatan Ajang Prestasi Remaja 2019
%d blogger menyukai ini: