class="post-template-default single single-post postid-251399 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bengkalis

Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:41 WIB

Dalam Waktu Dekat Lapangan Golf Sri Lelawangsa Bengkalis Difungsikan Kembali

BENGKALIS, liputan Kepri.com – Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis Dr H Bagus Santoso melihat langsung kondisi Lapangan Golf Sri Lelawangsa Bengkalis, Desa Wonosari yang belum difungsikan selama tujuh tahun.

Bagus menegaskan dimasa kepemimpinan Kasmarni – Bagus Santoso (KBS) aset Pemkab di Lapangan Golf ini secepatnya akan difungsikan kembali.

Tegasan tersebut disampaikan Wakil Bupati Bengkalis Dr Bagus Santoso saat melihat langsung kondisi Lapangan Golf Sri Lelawangsa Bengkalis, Rabu (25/10/2023).

Kehadiran Wabup Bagus Santoso disambut Langsung Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dan Kepala UPT Pengelolaan dan Pengembangan Sarana Olahraga Guruh Tri Abdillah.

Bagus mengatakan dimasa Kepemimpinan KBS sangat bangga dan senang atas kerjasama dengan rekan kerja Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkalis yang sudah menginisiasi maen terus di lapangan golf ini. Kita memiliki aset yang luar biasa yang harus kita fungsikan kembali.

“Selain kita bisa bermain di lapangan ini, kita juga disuguhkan dengan pemandangan yang sangat luar biasa. Apalagi ada hutan kota, waduk disini sangat nyaman sekali”, ucap Bagus.

Bagus juga menginginkan lapangan golf ini kedepannya akan menjadi objek wisata bagi pecinta pegolfer dan masyarakat di Kecamatan Bengkalis.

Senada paparan diatas Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mengatakan peranan penting dan mendukung dalam permainan golf adalah green golf, kami akan memasukkan anggaran untuk perbaiki green golf pada tahun 2024.

Untuk bangunan Gedung kami akan melakukan kajian tekhnis, untuk penjaga lapangan UPT Disparbudpora sudah ada penjaganya, dimana satu shift ada enam orang.

Tampak Hadir Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Sekretaris BPKAD Muhammad Firdaus, Manager Bank Bri Cabang Bengkalis dan mewakili KONI Said Busra Mufrizal.(Syafrizal)

Share :

Baca Juga

Bengkalis

Kasmarni: Tahun Ini Talang Muandau Akan Dilakukan Sejumlah Pembangunan Strategis Termasuk Pustu Bagan Benio.

Bengkalis

Bupati Bengkalis Resmi Buka Acara Pelatihan UP2K

Bengkalis

Diduga Kepala Desa Di Bengkalis Tolak Kedatangan Wartawan Untuk Bermitra

Bengkalis

Pemkab Bengkalis Beri Penghargaan kepada Mayor Laut Romi

Bengkalis

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri, Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Bertugas

Bengkalis

UEK-SP Rimbasekampung Gelar MKPT, Harapkan Kerja Sama RT Dan RW

Bengkalis

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Jabatan Kepala Dusun Rimba Baru, Dilaksanakan Di Balai Pelatihan Masyarakat Desa Prapat Tunggal

Bengkalis

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diamankan Polisi