class="post-template-default single single-post postid-18297 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Karimun / Olahraga / Polres Karimun / Sport

Rabu, 27 Juni 2018 - 10:31 WIB

Dispora dan Polres Karimun Gelar Turnamen Futsal Karimun Cup 2018

liputankepri.com, KARIMUN – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Karimum bekerjasama dengan Polres Karimun, menggelar turnamen futsal Karimun Cup 2018, Rabu (27/6/2018) di Indo Futsal, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing.

Kepala Dispora Kabupaten Karimun, Sukari S.Sos M.Si, menyerahkan bola secara simbolis kepada Kabag Sumda Polres Karimun, Kompol Ely Nazrudin. Pada pembukaan turnamen futsal HUT Bhayangkara ke 72, Rabu (27/6/2018) di Indo Futsal

Kegiatan yang disejalankan dengan HUT Bhayangkara ke 72 ini, dibuka secara resmi oleh Kabag Sumda Polres Karimun Ely Nazaruddin, mewakili Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, yang ditandai dengan tendangan bola kearah gawang.

Dalam sambutannya Kompol Ely Nazaruddin mengatakan, melalui olah raga futsal ini akan dapat lebih menjalin silaturahmi antar seluruh personil yang ada di jajaran Polres Karimun.

“Diharapkan melalui turnamen futsal ini, dapat lebih menjalin silaturahmi antar personil dari semua satuan dan Polsek-polsek di jajaran Polres Karimun. Karena seluruhnya berkumpul di lapangan diwakili timnya masing-masing,” kata Ely

Sementara itu Kepala Dispora Kabupaten Karimun, Sukari S.Sos, M.Si mengatakan, turnamen yang akan dilaksanakan selama empat hari tersebut diikuti 16 tim, dari seluruh Polsek dan Satuan di jajaran Polres Karimun, akan memperebutkan piala dan uang pembinaan jutaan rupiah.

“Turnamen ini berlangsung selama empat hari, yang diikuti oleh 16 peserta dari seluruh Polsek dan Satuan di jajaran Pores Karimun. Kita sudah sediakan hadiah berupa trhopy dan uang pembinaan,” jelas Sukari saat di temui usai acara pembukaan.

Mengawali pertandingan turnamen futsal HUT Bhayangkata ke 72, tim dari Polsek Kundur berhadapan dengan tim dari Polsek Meral. (syah).

Share :

Baca Juga

Featured

PBSI Buru Bibit Unggul Tunggal Putri

Karimun

Pemuda Pancasila Karimun: Kebocoran Tabung Gas Diduga Karena Sering Dilempar

Karimun

Jodhi Yudhono: “Wartawan Akan Menjadi Makhluk Yang Berbahaya Apabila Dibiarkan”

Berita

29 Personel Polres Karimun Terima Penghargaan

Batam

Kakanwilsus DJBC Kepri: Kapal BUMN Ditangkap Saat Transfer BBM

Ekonomi

Bupati Karimun Resmikan Pembangunan Sumber Air Bersih Pisew

Featured

Bupati Karimun Membuka Seminar How Be A Great Teacher

Featured

Pelaku Penyelundupan Lima WNA Banglades Miliki KTP Batam