class="post-template-default single single-post postid-1650 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Olahraga

Minggu, 18 September 2016 - 09:44 WIB

Gagal Penalti, Alexis Sanchez Dikecam Arsene Wenger

Liputankepri.com – Wenger mengatakan seharusnya Santi Cazorla yang jadi algojo penalti, bukannya Alexis Sanchez.

Arsene Wenger memuji penampilan Arsenal, tapi kecewa padapenalti gagal Alexis Sanchez. Sang manajer mengatakan seharusnyaSanti Cazorla yang menjadi algojo utama Gunners.

Menghadapi Hull City di kandang, Arsenal tampil gemilang danmenang 4-1, Sabtu (18/9). Sanchez mencetak sepasang gol dalampertandingan tersebut dan nyaris mencetak hat-trick.

“Saya merasa secara keseluruhan ini adalah penampilan yangpositif setelah bermain tandang di Liga Champions dan tandang lagihari ini,” ungkap Wenger.

“Kami mengawali dengan baik, mendominasi, dan lancar. Merekabertahan dengan baik, tapi secara umum kami mampu mencetak golsetelah penalti gagal dan kami harus serius dan mencetak golselanjutnya.”

“Santu seharusnya mengambil [penalti] itu. Saya tak tahu mengapaitu tidak terjadi, mereka punya urutan [algojo], tidak direncanakanbagi Sanchez untuk mengambilnya. Saya ingin tahu apa yang terjadidan tidak ingin itu terjadi lagi,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Zudi Pimpin Pengurus Besar(PB)Esport Indonesia Kabupaten Karimun

Featured

Bupati Karimun Resmi Membuka Kejurda Motocross dan Grasstrack 2018

Featured

Lorenzo Sudah Tak Anggap Rossi

Karimun

Tapak Suci Karimun Gelar UKT Selama Dua Hari

Ekonomi

Bupati Meranti Terima Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2018, Festival Perang Air Pemenang I Kategori Wisata Terpopuler

Featured

Rossi Waspadai Performa Honda di Motorland Aragon

Meranti

Asisten III Sekda Meranti Buka Lomba Kreatifitas Remaja Tahun 2018, Ajang Penyaluran Kreasi dan Bakat Generasi Muda Meranti

Featured

Nancy Van De Ven ; Balapan yang Berat di Pangkalpinang’