Natuna  

Hari Korpri ke-51, Bupati Natuna: ASN Diharapkan Jadi Pelopor Pelayan Publik

Natuna – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar upacara peringatan hari Korpri ke- 51 yang disejalankan dengan launching core values ASN Berakhlak dan launching Sikekah Merit.

Upacara tersebut digelar di halaman kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir,Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (29/11/2022) pagi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, dalam sambutanya menyampaikan dalam peringatan hari Korpri ke – 51 ini, diharapkan ASN dapat menjadi pelopor pelayanan publik dalam menyukseskan program-program pembangunan daerah.

“Kita harap dengan peringatan HUT Korpri ke 51 , dapat meningkatkan solidaritas anggota Korpri dalam hal ini adalah ASN. Kita berharap ASN dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Siswandi

Siswandi,juga menegaskan dengan semangat Korpri ke 51 , seluruh perangkat daerah dapat terus mendorong program inovasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu pada kesempatan ini juga disejalankan dengan launching core values ASN berakhlak, yang merupakan program dari pusat untuk meningkatkan kualitas ASN di seluruh Indonesia dengan employee branding ” Siap Melayani Bangsa”, sehingga ini menjadi acuan dasar bagi ASN dalam bersikap dan menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat,” tambah Siswandi.

Bahkan, Siswandi, menyampaikan pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan launching pengembangan aplikasi Sikekah Merit, yang merupakan system pelaporan kinerja karyawan yang di rancang oleh BKPSDM.

“Jadi Aplikasi Sikekah ini memang sudah ada sebelumnya dan hari ini dilakukan pengembangan untuk memastikan indikator penilaian kinerja karyawan terukur dengan baik. Tentunya harapan dengan adanya pengembangan system Sikekah Merit ini tentunya berbanding lurus dengan meningkatnya kualitas kinerja ASN di Kabupaten Natuna,”ucap Siswandi.

Branding Siap Melayani Bangsa dan launching Sikekah Merit ditandai dengan pembukaan papan selubung dan dilanjutkan dengan penandatangan papan kesepakatan bersama yang di Awali oleh Bupati Natuna , Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah lalu di ikuti oleh lembaga vertikal pemerintah daerah.**

 

%d blogger menyukai ini: