banner 200x200

Home / Olahraga

Sabtu, 21 Januari 2017 - 22:38 WIB

Ini Lah 10 Fakta MU Vs STOKE CITY

Liputankepri.com,MANCHESTER — Manchester United akan bertanding melawan Stoke City di Stadion Britania Sabtu (21/1). Berikut 10 fakta angka terkait pekan ke-22 Liga Primer tersebut, seperti dikutip dari BBC, Sabtu (21/1):
0
Stoke tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan di kandang melawan Manchester United (MU). Stoke menang dua kali dan satu kali seri.
1
MU belum pernah kebobolan lebih dari satu gol di liga setelah kekalahan 0-4 di kandang Chelsea pada 23 Oktober.
2
Mourinho kalah dua kali dalam tiga laga tandang kontra Stoke di Liga Primer.
2
Pelatih Stoke Mark Hughes, hanya dua kali kalah dalam delapan pertandingan di kandang selama melawan MU. Ia berhasil membawa Stoke memenangkan tiga laga dan tiga kali seri.
4
Dalam empat pertandingan terakhir kontra Stoke, MU hanya menang satu kali. Sisanya, MU kalah satu kali dan dua skor seri.
4
The Potters tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di kandang. Total dari delapan pertandingan kandang, Stoke hanya kalah sekali, memetik empat kemenangan dan tiga kali imbang.
5
MU bisa memenangkan lima laga tandang beruntun pada semua kompetisi, pertama sejak September hingga Oktober 2012.
16
Manchester United tak terkalahkan dalam 16 pertandingan pada semua kompetisi dengan kekalahan terakhir terjadi pada 3 November di kandang Fenerbahce dalam duel Liga Europa.
100
Penyerang Stoke, Peter Crouch butuh satu gol lagi untuk dapat menjadi pemain ke-26 yang berhasil mencetak gol sebanyak 100 kali dalam Liga Primer. Jika ia berhasil melakukanya malam ini, maka ia juga menjadi pemain Stoke pertama yang berhasil mencetak empat gol beruturut-turut dalam Liga Primer.
2-0
Musim lalu, kemenangan 2-0 Stoke atas MU merupakan buah gol dari Bojan Krkic dan Marko Arnautovic saat bermain di kandang the Potters.

Share :

Baca Juga

Batam

Tutup Kejuaraan Taekwondo, Rudi Ingin Olahraga Batam Terus Berjaya

Featured

Motor Tanpa Winglet Jadi Perbedaan Terbesar Desmosedici GP17

Kepri

Kadispora Karimun Mengadakan Turnamen Bolla Volly Kampung Baru Meral

Featured

FP2 MotoGP Malaysia: Marquez Sakit Perut, Miller Berjaya

Karimun

Ketua Umum (Lugas) Zuhdie : Gubernur Kepri Dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Turut Serta Menciptakan Generasi Yang Aktif dan Sehat

Featured

Data dan Fakta Menarik Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Featured

Yamaha Tepat Datangkan Rider Moto2 untuk MotoGP 2017

Olahraga

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua