class="post-template-default single single-post postid-263 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 24 Mei 2016 - 14:40 WIB

Messi Menolak Bertatap Muka dengan Petarung UFC

liputankepri.com,Barcelona – Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, tampak malu-malu ketika diminta berpose seperti akan menantang petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Spanyol, Ronys Torres. Messi akhirnya menolak pose tersebut.

Torres mendapat kesempatan mengunjungi tempat latihan Barca di Ciutat Esportiva pada April 2016. Pada momen itu, ia mengajak Messi untuk foto berhadapan muka layaknya gambar dalam poster promosi sebuah pertarungan.

Namun, Messi menolak permintaan Torres. Ia malu beraksi di depan kamera.

“Ketika Messi datang, salah satu anggota dari gym saya meminta Messi untuk berpose berhadapan muka. Akan tetapi, dia terlalu malu untuk melakukan itu,” ucap Torres dilansir Marca.

Akhinya, Torres tetap berhasil foto bersama Messi, tetapi tidak dengan pose tatap muka.

“Kami foto dengan dia. Menurut saya, dia lelaki yang baik,” ucap petarung berusia 29 tahun itu, yang sempat berkelakar soal kemungkinan bertukar olahraga dengan Messi.

“Dia mungkin dengan mudah mengalahkan saya dalam sepak bola, tetapi dia tidak akan bertahan satu menit dalam pertarungan,” ujarnya.

Torres terbang ke Barcelona untuk melakoni pertarungan melawan Tato Primeira. Ia pun sukses mengalahkan atlet berjulukan The Marvel itu.

Torres juga sempat menyaksikan secara langsung duel Barcelonaversus Sporting Gijon di Camp Nou pada pekan ke-35 La Liga 2015-2016. Ia datang atas undangan bek Blaugrana, Rafinha.

 

Sumber: Kompas

Share :

Baca Juga

Batam

Enam Perwira Utama Polresta Barelang Diganti

Featured

Polsek Tambang Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu

Featured

Penggali Makam Kewalahan Bikin Liang Kubur Jenazah Istri Tukul

Featured

Pembangunan Bandara Hang Nadim, BP Batam Minta BIB Gunakan Material Eksklusif

Featured

ALih Tugas Jabatan Pejabat Utama Polda Kepri

Featured

PT.SKS Tidak Punya Izin Reklamasi

Karimun

Mari Meriahkan!!! KBA SMK Neska Akan Menggelar Fun Run 5 KM

Featured

HUT TNI Ke 75, Kapolres Karimun Kunjungi Mako Lanal Tbk