Ini Tanggapan M. Yasir Atas Kemenangan Tim Sepak Bola Kampar Taklukkan Kuansing

 

Liputankepri.com, Kampar – Masyarakat kabupaten Kampar sambut gembira dan antusias atas kemenangan tim sepak bola Kampar menaklukkan tim sepak bola Kuansing yang merupakan tuan rumah dalam penyelenggaraan Porprov X Riau di kabupaten Kuansing, Rabu 23/11/2022.

Aroma kemenangan juga terlontar dari tanggapan drs. M. Yasir, MM kadispora kabupaten Kampar yang juga merupakan ketua Askab PSSI kabupaten Kampar.

Alhamdulillah Menurutnya, hal ini sudah saya prediksi dari awal bahwasanya tim sepak bola kabupaten Kampar siap dan mampu menaklukkan lawan-lawan tanding nantinya di Porprov X Riau,”ungkap Yasir.

Hal ini bisa kita tengok kebelakang di tahun 2017 pada Porprov Riau sebelumnya,”kata Yasir.

Ditambahkannya kedepannya juga sudah bisa kita prediksi tim sepak bola kabupaten Kampar akan mampu mempertahankan predikat juara yang kita sandang saat ini. Itu semua karena kita akan mengembalikan kejayaan persepak bolaan dinegeri Serambi Mekkah yang kita cintai ini,”ungkapnya.

Dengan pembinaan dan pelatihan yang kita lakukan mulai dari usia dini sampai menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola yang sudah bisa kita handalkan, kita optimis,”tutur Yasir. (ocu arun)

 

 

 

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: