banner 200x200

Home / Batam

Rabu, 13 September 2023 - 10:28 WIB

Jefridin Menghadiri Tabligh Akbar di Masjid At-Taqwa Perumahan Bumi Kencana

Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. berpesan mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk bahu membahu menciptakan Batam yang aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Jefridin saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid At-Taqwa Perumahan Bumi Kencana, Kelurahan Buliang, Batu Aji, pada Selasa (12/9/2023).

“Pak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi menitipkan salamnya dan apresiasi. Juga terima kasih pada pengurus masjid dan panitia yang sudah berkolaborasi menggelar ini,” ucap Jefridin.

Baca Juga :  Hambali Dilantik Sebagai Pj Bupati Kampar Gantikan M. Firdaus

Jefridin mengajak masyarakat Batam yang hadir pada kesempatan itu, untuk menyatukan visi menjaga Batam tercinta. Dirinya juga berdoa, agar masyarakat yang ada pada momen itu kehadirannya dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.

“Mari kita seluruh masyarakat Kota Batam saling bergandeng tangan, saling merangkul untuk Batam yang aman,” ajak Jefridin.

Menurutnya, dengan begitu perputaran perekonomian masyarakat Batam dapat lebih mudah, dan mengundang berbagai sumber rejeki masuk ke Batam, untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

Baca Juga :  Walikota Batam: Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru

“Kalau Batam aman, maka dalam mencari rejeki juga insyallah lebih mudah. Jangan terpengaruh berita hoax yang memecah belah kita,” katanya saat mewakili Wali Kota Batam.

Dengan kegiatan ini juga Jefridin mengatakan, Hablum Minallah yaitu hubungan antara manusia dengan Allah, dan Hablum Minannas yaitu hubungan baik antar individu atau kelompok manusia dapat berjalan dengan baik.**

 

Reporter: HMS

Share :

Baca Juga

Batam

Batam Jadi Katalis Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Kepri

Batam

Kejahatan Narkoba Warnai Batam Sepanjang Tahun 2016

Batam

SAPMA PP Kota Batam Bantu Korban Banjir

Batam

BP Batam Pastikan Proyek IPAL Rampung di Tahun 2024

Batam

22 Jenazah Berhasil di Evakuasi Tenggelamnya Speedboat TKI

Batam

Polda Kepri Gelar Rakor Unit Pemberantasan Pungli

Batam

Yohanes Gugat Polda Kepri dan Bea Cukai Rp 1 Miliar

Batam

Tutup Liga Futsal IV FSP LEM SPSI PUK Giken 2023 Ini Pesan Amsakar
%d blogger menyukai ini: