class="post-template-default single single-post postid-15828 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Karimun / Meranti / Riau

Selasa, 13 Maret 2018 - 21:50 WIB

Jelang Pilgubri 2018, Panwaslu Meranti Ingatkan Paslon Taati Aturan

Liputankepri.com,MERANTI – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Meranti mengingatkan kepada pasangan calon (Paslon) agar selalu menaati aturan yang telah ditentukan.

Adapun alat peraga kampanye yang difasilitasi oleh KPU diantaranya, Baliho ukuran 3 x 4 meter = 5 buah, Spanduk ukuran 4 x 1 meter = buah / desa/kelurahan, Umbul-umbul ukuran 0.75 x 3 meter = 20 buah perkecamatan.

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 01 Tahun 2017 Tentang Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.

Ketua Panwaslu Kepulauan Meranti Syamsurizal, saat ditemui wartawan, Selasa (13/3/2018) siang, mengatakan bahwa Tim Paslon boleh mencetak sendiri alat peraga kampanye maksimal 150 persen dari jumlah yang ditetapkan oleh KPU dan pemasangannya harus dilaporkan ke KPU dan Panwaslu.

“Pemasangannya juga dititik pemasangan APK yang telah di tetapkan oleh KPU,” ungkap Syamsurizal.

Dijelaskan Syamsurizal, Panwaslu juga akan mengawasi atribut dan alat-alat kampanye yang akan dipergunakan oleh masing-masing paslon dalam berkampanye yang terlebih dahulu harus dilaporkan dengan KPU.

Adapun titik pemasangan bahan dan alat peraga kampanye jenis baleho dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau 2018, Jalan Tanjung Harapan Selatpanjang, Jalan Pelabuhan Peranggas Desa Lemang, Jalan Jendral Sudirman Teluk Belitung, Jalan Jendral Sudirman Desa Tanjung Samak dan Simpang 3 Jalan Perumbi dan Jalan Penghulu Manaf Desa Alai.(An)

 

 

Share :

Baca Juga

Featured

Wabup Pimpin Rapat Penanggulangan Sampah Kota Selatpanjang, Perlu Langkah Konkrit Semua Pihak Atasi Sampah

Meranti

Membentuk Generasi Milenial Islami dan Berwawasan Luas, Desa Tanah Merah Gelar Pesantren Kilat

Meranti

Jelang Idul Fitri Ini PT Timah Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Rangsang

Meranti

Pemuda dan Masyarakat Tasik Putri Puyu Gelar Gotong Royong Masal

Featured

Pemkab Karimun Menggandeng Distributor Dalam Bazar Sembako Murah

Meranti

Sekda Meranti Teleconfrence Bersama Gubri Terkait Pemberlakukan PSBB di Kabupaten Kota

Meranti

Wakil Ketua DPRD Gelar Reses, Sapa Masyarakat Dan Ziarahi Kuburan Bersejarah

Featured

Pelantikan Nurdin Basirun Dijadwalkan Hari Rabu Pekan Ini