class="post-template-default single single-post postid-254991 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bangkinang / Berita

Sabtu, 15 Juni 2024 - 07:43 WIB

Kadus Penyasawan Timur Dilantik Langsung Oleh Kades Penyasawan, Simak Ungkapannya

LIPUTANKEPRI.COM, KAMPAR – Lumrahnya jabatan tentu adanya pergantian di tiap tingkatannya. Mengemban jabatan pun bukanlah hal yang mudah bagi semua orang. Namun hal tersebut tetap harus dilaksanakan untuk menjaga stabilitas suatu jabatan.

 

Untuk tetap dapat melanjutkan pemerintahan desa, Gery Ariyondri lantik Rizki Kurniawan, sebagai Kepala Dusun di Penyasawan Timur, desa Penyasawan kecamatan Kampar, (13/06/2024) di aula Kantor Desa Penyasawan.

Dalam sepatah katanya, Gery sebagai Kades Penyasawan berpesan kepada Kadus Penyasawan Timur yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan ikhlas dan sepenuh hati.

“Selamat saya ucapkan kepada saudara Rizki Kurniawan yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dusun Penyasawan Timur, dan tentunya saya dan seluruh masyarakat dusun Penyasawan Timur menaruh harap kepada Pak Kadus untuk dapat menjalankan tugas sebagai orang yang dimajukan selangkah, ditinggikan seranting di dusun yang dipimpin,” ungkap Kades Penyasawan.

Sebagai Kadus yang baru saja dilantik, Rizki Kurniawan mengucapkan terima kasih dan berusaha untuk menjalankan tugas yang diberikan sesuai dengan aturan dan Undang-Undang yang berlaku di Indonesia.

“Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat dusun Penyasawan Timur yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya sebagai Kepala Dusun, terima kasih juga saya sampaikan kepada Pak Kades Penyasawan yang juga telah mempercayakan jabatan ini kepada saya,” ucap Rizki Kurniawan.

“Tugas dan amanah ini tentunya tak bisa saya melakukannya sendiri tanpa adanya dukungan dari segala lapisan masyarakat, khususnya dusun Penyasawan Timur. Saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dusun Penyasawan Timur, dan tentunya saya juga berharap tunjuk ajar dari masyarakat,” tambahnya.

“Mari kita bersama-sama membangun dusun kita ke arah yang lebih baik lagi dengan rasa kekeluargaan dan rasa saling memiliki, karena dusun Penyasawan Timur ini bukanlah milik saya sendiri melainkan milik kita bersama,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kadus Penyasawan Timur, Kades Penyasawan, Kepala BPD Penyasawan, Camat Kampar atau yang mewakili, serta RT/RW se dusun Penyasawan Timur. (OCU ARUN)

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Kepri Tangkap Penyeludup Sabu dari Malaysia

Berita

Pria 56 Tahun di Meranti Ditemukan Tewas Gantung Diri

Berita

Jum’at Curhat, Cara Polres Meranti Terima Saran dan Keluhan Masyarakat

Batam

Srikandi SAPMA PP Kepri Bagikan 1000 Masker Gratis

Berita

DPRD Karimun, rekomendasikan pelepasan lahan masyarakat dari konsesi KG

Berita

Cuaca Buruk, Lion Air dan Garuda Gagal Mendarat di Pontianak

Berita

Pendirian SMPN di Mbang, Bupati Diduga Ditipu

Berita

Fenomena Awan Berbentuk Gelombang Tsunami Terjadi di Langit Karimun, ini Penjelasan BMKG