banner 200x200

Home / Karimun / Kepri / Polres Karimun

Kamis, 29 Agustus 2019 - 16:17 WIB

Kapolres Karimun Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2019

Liputankepri.com,Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya  S.I.K menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar selalu mematuhi peraturan, rambu-rambu lalulintas serta kelengkapan diri dan kendaraan bermotornya saat berkendara di jalan raya, jika tidak mau di Tilang.

Hal itu disampaikan Kapolres Karimun usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2019 di Halaman Mapolres Karimun, Kamis (28/8/2019) pagi.

“Apel ini, bertujuan untuk menyatukan persepsi dan memastikan kesiapan para personel gabungan yang terdiri dari 5 instansi serta pengecekan sarana dan prasarana yang akan digunakan saat pelaksanaan operasi,” terangnya.

Selain itu kata Kapolres, kepada seluruh personel yang bertugas agar selalu melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2019 ini secara integritas, terkoordinasi, terkomunikasi, kolaborasi serta bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan tugas. Sehingga tujuan serta sasaran pada operasi yang dilaksanakan, dapat dicapai secara maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

“Melalui Operasi Patuh Seligi 2019 ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas serta keselamatan saat berkendara. Sesuai tujuan dalam menekan fitalitas, minimalisir dan menurunkan angka Kecelakaan lalu Lintas (lakalantas) yang bertumpu pada Zero Incident.

“Tetap berpedoman pada standar operasional, hindari tindakan pungli, laksanakan operasi dengan baik dan benar tanpa menimbulkan komplin dari masyarakat,” tegasnya.

Sebelum dimulainya operasi yang akan dilaksanakan selama 14 hari (29 Agustus-11 September 2019) kedepan, terlebih dahulu dilaksanakan apel gelar pasukan guna memastikan kesiapan seluruh personel, sarana maupun prasarana pelaksanaan operasi.***

Share :

Baca Juga

Karimun

Muhammad Rudi Temui Ribuan Massa Yang Berunjuk Rasa

Featured

Bupati Resmikan BKK SMK Negeri 1 Karimun 

Batam

Anggota DPRD Batam Angkat Bicara soal Pernyataan Ketua Kadin

Karimun

Wakapolda Kepri buka pendidikan SPN Bintara Polri di Kundur

Kepri

Pria Asal Kundur Karimun Ditemukan Tewas Dijembatan Siak I Pekanbaru

Ekonomi

Sabari Basirun Dilantik Sebagai Ketua KADIN Karimun

Kepri

Mentan : Gandeng Investor Pengembangan Sapi Di Kepulauan Aru

Karimun

Ketua DPRD Karimun Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian dan Alat Kelengkapan