banner 200x200

Home / Berita / Politik

Selasa, 30 April 2024 - 09:37 WIB

M.Tartib Ambil Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai PAN

Meranti – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, dua periode dari partai Gerindra, M.Tartib, SH, Msi, mengambil formulir pendaftaran sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti di Partai Amanat Nasional (PAN). Senin (29/04/2024).

Sebelumnya, DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti membuka pendaftarkan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti sejak 29 April sampai dengan 29 Mei 2024.

Ketua Tim penjaringan Pilkada Partai PAN, Rajiono mengatkan dalam pendaftaran ini, pihaknya tidak hanya menerima pendaftaran dari kader internal partai saja. Pihaknya juga mempersilahkan dan menunggu kader dari partai lain untuk mendaftar melalui DPD PAN Kepulauan Meranti.

“Siapa saja bisa mendaftar termasuk tokoh dan figur yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati, wakil Bupati seperti pak Tartib,” ujarnya.

Pengambilan formulir, M.Tartib didampingi Istri yang juga merupakan anggota DPRD terpilih periode 2024 – 2029, dan disambut langsung oleh ketua panitia penerimaan pendaftran calon bupati dan wakil bupati partai PAN, saudara Rajiono yang didampingi anggota panitia lainnya.

 

Dalam kesempatan ini, M.Tartib yang juga Dosen Magister Kenotarisan Universitas Batam, mengatakan bahwa dirinya memastikan bakal ikut bertarung dalam bursa Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti 2024, sebagai Wakil Bupati.

 

Kedatangannya ke DPD Partai PAN, kata M.Tartib tidak hanya untuk mendafatar penjaringan yang dibuka oleh PAN, namun ingin mengajak bersama membangun Meranti kedepan.

 

Tartib mengutarakan niat majunya di Pilkada Kepulauan Meranti 2024 karena kerisauan dirinya terhadap daerah kepulauan meranti, dimana Ia memandang masih banyak ketertinggalan di Kabupaten kita dibanding daerah lain. Kita harus tingkatkan kesehatan dan pendidikan dari segi pelayanan maupun SDM.

“Saya hadir kesini bukan hanya mendaftar, tapi mengajak PAN untuk bersama membangun Meranti. Karena sama sama kita ketahuit tentunya semua Parpol di meranti akan mempunyai mimpi indah untuk membangun Meranti kedepan,” tungkasnya

 

Selain itu Tartib mengatakan, pengalaman dirinya di bidang pendidikan dan menjabat Anggota DPRD Kepulauan Meranti dua periode menjadi modal kuat untuk memimpin Kepulauan Meranti 5 tahun kedepan.

“Sedikit banyak saya sudah mempunyai pengalaman dua periode menjadi anggota DPRD Kepulauan Meranti dan menjadi tenaga pengajar di universitas yang Artinya saya punya konsep dalam mengembangkan daerah, sehingga dengan demikian saya berharap jika diamanahkan masyarakat, saya punya cara untuk bisa menata kepulauan Meranti ini menjadi lebih baik dengan berbagai kemampuan yang kita miliki hari ini,” tutupnya.(Hms/an)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Meranti Hadiri Pelantikan Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti di Karimun

Berita

Selama Dua Tahun, Delapan Oknum Polisi di Kepulauan Meranti Dipecat

Batam

Deklarasi Sekolah Ramah Anak, Rudi Ajak Semua Pihak Kolaborasi Menuju Indonesia Emas 2045

Berita

Bupati Karimun Pimpin Rapat PGRI

Berita

Staf Ahli Randolph Pimpin FGD Kepulauan Meranti Dalam Angka 2024 Dan Metadata Rekomendasi Statistik

Batam

Romer.S: Ada TKI Masuk ke Batam Diduga Bawa Surat Tes PCR Palsu

Berita

Pemprov Riau Salurkan Bantuan di Kepulauan Meranti

Berita

Upaya Cipta Kondisi Jelang Ramadhan, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan Ratusan Knalpot Brong