banner 200x200

Home / Kepri / Meranti

Senin, 16 Januari 2017 - 15:25 WIB

Mushalla Assa’adah Desa Semukut Dicat setelah Berusia 10 Tahun

Meski sudah dibangun sekitar tahun 2007 yang lalu, Mushalla Assa’adah di Jalan Ibrahim Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, baru merasa dicat pada tahun 2017 ini. Padahal, mushalla ini sudah lama dijadikan tempat pengajian anak-anak dan ibu-ibu.

Liputankepri.com,Selat Panjang-Merasanya Mushalla ini dicat, setelah adanya sumbangan dari Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Meranti Dedi Putra SHI. Bantuan berupa cat itu diserahkan langsung oleh Ketua Komisi B DPRD Kepulauan Meranti ini kepada Hairun Nizat, Ketua Pemuda Dusun 1 Desa Semukut Pulau Merbau. Mendapat bantuan dari Dedi Putra, Hairun Nizat langsung mengajak pemuda setempat untuk bergotong-royong membersihkan dan mengecat Mushalla yang sudah berusia 10 tahun ini. ”

Baca Juga :  Dinas Pertanian dan Koramil Gelar Rapat Percepatan LTT PADI dan Cetak Sawah Baru Tahun 2017

Bantuan Cat dari Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti Bang Dedi Putra, lalu pemuda setempat bergotong-royong,”kata Hairun Nizat, Sabtu (14/1/2017).

Disampaikan laki-laki yang akrab dipanggil Izat ini lagi, sejak dibangun sekitar tahun 2017 lalu, Mushalla berukuran lebih kurang 16 x 20 itu sama sekali belum pernah dicat. Selain itu, Mushalla Assa’adah ini juga belum dilengkapi dengan keramik lantai

“Semoga, dengan ini ada semangat tersendiri bagi warga Desa Semukut sekaligus buat adik-adik belajar agama ngaji sama latihan-latihan agamis nantinya,”harap Izat.

Terlepas dari membantu masyarakat terutama memperindah tempat belajar agama ini, diakui Izat juga, Ia akan berupaya sekuat tenaga menghijaukan Desa Semukut Pulau Merbau. Sebab, kata Izat, selain menjadi salah satu pengurus PPP, di Desa Semukut juga ada Anggota DPRD Kepulauan Meranti yang juga dari partai berlambang ka’abah itu.

Baca Juga :  Deklarasi DPW IWO Kepri,Antisipasi Berita Hoax

Dia adalah Edy Masyhudi. Untuk itu, Izat optimis apa yang telah diperbuat dan dengan membangun koordinasi yang maksimal, hasil itu akan terasa maksimal pula. Izat juga mengaku mereka masih akan mencari donatur lain, terutama dalam memenuhi kebutuhan keramik dan semen. ***(An)

Share :

Baca Juga

Featured

Kapal Roro Senangin Rusak Mesin , Warga Kundur -Buton Khawatir tak Bisa Mudik Bawa Kendaraan Pribadi

Meranti

Jalin Kemitraan Yang Baik Dengan PT RAPP, Masyarakat Desa Lukit Akhirnya Miliki Speedboat dan Mobil Ambulans

Berita

Puluhan Warga Meranti Iringi Prosesi Pemakaman Jenazah Mulya Servia

Featured

Delapan Kontainer Disita Polda Kepri

Meranti

Dongkrak Nilai LHE AKIP,Pemkab Meranti Gelar Asistensi SAKIP 2017 di Batam

Liputan Bea Cukai

Bea Cukai Selatpanjang Amankan Kapal Lintas Batas Milik Pengusaha Selatpanjang

Batam

Suparji Ahmad: Hakim Dinilai Keliru Menetapkan Ketua Apindo Karimun Sebagai Tersangka

Anambas

Diskominfotik KKA Hadiri Acara Sosialisasi Smartfren
%d blogger menyukai ini: