class="post-template-default single single-post postid-4114 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Kepri / Tanjungpinang

Selasa, 17 Januari 2017 - 20:54 WIB

Nurdin Ingatkan ASN Tidak Terlibat Narkoba

Liputankepri.com,Tanjungpinang  – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menyatakan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN), termasuk pejabat eselon II-IV yang dilantik hari ini sewaktu-waktu akan mengikuti tes urine.

“Tes urine dilakukan mendadak. Kami sudah kerja sama dengan BNN,” tegasnya di Kantor DPRD Kepri, Senin.

Nurdin menginginkan seluruh ASN tidak terlibat narkoba, baik itu sebagai pengguna maupun penjual. Untuk memastikannya, ia akan berkoordinasi dengan BBN untuk memeriksa urine para ASN, seperti yang pernah dilakukan belum lama ini.

“Kapan waktunya, saya  tidak akan beritahu. Yang pasti seluruh ASN akan mengikutinya,” ucapnya.

Dia mengemukakan narkoba musuh bersama, yang harus diperangi ASN dan masyarakat. Narkoba merusak tatanan kehidupan sehingga wajib dijauhi agar selamat.

Narkoba merusak pikiran, dan mengancam  nyawa penggunanya, karena itu harus dijauhi. Pemerintahan akan terganggu jika ada oknum ASN yang menggunakan narkoba.

“Narkoba merusak pikiran. Kami ingin pemerintah ini berjalan dengan baik, tidak boleh ada gangguan dari pengguna narkoba,” ujarnya.

Nurdin menginginkan ASN yang terlibat narkoba akan ditindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku.”Kami akan proses ASN yang terlibat narkoba,” ucapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat aktif dalam memerangi narkoba. Bila melihat atau mendengar adanya hal-hal yang mencurigakan dapat langsung menginformasikan kepada aparat yang berwenang.(Ant)

Share :

Baca Juga

Karimun

DPC Patron Gelar Nobar Film G30S/PKI

Karimun

Bupati Karimun Buka Bimtek Penyusunan LPPD Tahun Anggaran 2019

Batam

Forum Komunikasi Pemuda Sekupang Bantu Korban Kebakaran

Karimun

Polres Karimun Amankan Tersangka 995,58 Gram Sabu Dan 31 Butir Pil Ekstasi

Featured

Usai Menjambret,Pelaku Sembunyi Dirumah Warga

Kepri

Bea Cukai Kepri Gelar Operasi Pasar BKC Ilegal

Featured

Antisipasi Penyelundupan,Lanal Dumai Tingkatkan Patroli

Featured

Dandim 0317/Tbk : Pengerjaan Semenisasi Sudah Selesai