banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Selasa, 8 November 2016 - 15:16 WIB

Operasi Zebra Seligi 2016 Bakal Digelar Satlantas Polres Karimun

Liputankepri.com,Karimun – Angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Karimun akhir-akhir ini meningkat yang menyebabkan nyawa melayang,maka Operasi Zebra tahun ini resmi digelar oleh Satlantas Polres Karimun, mulai tanggal 16 November Mendatang dan akan berlangsung  selama 2 Pekan.

Operasi yang digelar serentak di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia ini,sesuai dengan sandi Zebra Seligi 2016,ujar Satlantas Polres Karimun AKP Syamsurizal saat di temui di ruang Kerjanya,”Senin (7/11).

Syamsyurizal menjelaskan, Operasi zebra ini Bertujuan Menekan  angka lakalantas.

Baca Juga :  Usai Dapat Hidayah Melalui Mimpi, Wanita Ini Langsung Masuk Islam

yakni pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara, baik roda dua maupun roda empat dan lebih, seperti Menggunakan helm standart,melanggar rambu lalu lintas dan pelanggaran lainnya.kegiatan ini di lakukan secara rutin setiap tahun guna mendukung operasi lilin pada bulan desember nanti,”ujarnya

Targetnya bukan seberapa banyak kami mengamankan pengendara yang melanggar, melainkan angka kecelakaan yang terjadi, karena kecelakaan bermula dari pelanggaran yang dilakukan pengendara di jalan raya,sampai oktober sudah ada 25 pengendara yang Meninggal Dunia.

Baca Juga :  Dovizioso Tercepat, Lorenzo Satu Setrip di Atas Rossi

Untuk lokasi bakal dilaksanakan, Syamsurizal belum mau mengungkapkan.operasi zebra tersebut si laksanakan 16-29 November 2016 mendatang,Selebihnya kita masih menunggu petunjuk dari Dirlantas Polda Kepri,”ujarnya.

Operasi ini Bertujuan untuk Menekan Angka Kecelakaan berlalulintas. Menciptakan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat karimun,”terangnya.

Warga Karimun Khususnya pengedara, wajib gunakan kelengkapan berkendara, taati rambu lalu lintas, dan disiplin dalam berkendara. Jangan hanya saat ada razia saja taatnya,” tutupnya.(cenk/red).

Share :

Baca Juga

Karimun

Himelaya Karimun dukung upaya TNI-Polri dalam mengusir kapal asing yang mengacau di wilayah Natuna

Ekonomi

Cari Utang Rp12 Triliun, Pemerintah Lelang 4 SUN

Karimun

Mayat Nahkoda Speedboat Belum Ditemukan

Featured

Kapolsek Tambang Lakukan Cooling System Lagi, Himbauannya Tentang Ini

Bintan

Renggut Mahkota Sepupu,Akhirnya Masuk Bui

Featured

Bupati Karimun Minta Semua Kades Aktif Berkomunikasi Dengan Kepala Daerah

Featured

Mahasiswa Tuntut Sekdako Batam Dipecat

Karimun

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Santunan Rp 750 juta
%d blogger menyukai ini: