class="post-template-default single single-post postid-255258 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bengkalis

Selasa, 9 Juli 2024 - 08:11 WIB

PA Peringati HUT Ke-65, Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat Untuk Konsisten Mewujudkan Pelayanan Prima.

BENGKALIS, liputakepri.com – Selamat Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Bengkalis Yang Ke-65, semoga Pengadilan Agama Bengkalis dapat terus konsisten untuk berbenah, bergerak maju dalam mewujudkan pelayanan yang prima, dengan tetap mengedepankan asas cepat, mudah dan biaya ringan.

Usia 65 tahun adalah usia yang sangat matang bagi Pengadilan Agama Kabupaten Bengkalis, dimana tindakan yang dilakukan selama ini tidak hanya untuk kepentingan institusi Pengadilan Agama semata, namun juga telah memberi manfaat besar kepada masyarakat pencari keadilan yang ada di Negeri Junjungan ini.

Hal demikian disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bengkalis Andres Wasono dalam sambutannya saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kabupaten Bengkalis Ke-65, bertempat di Kantor Pengadilan Agama Bengkalis, Jalan Lembaga, No. 01, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Senin (08/07/2024).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis sambung Andres, kami memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pengadilan Agama Kabupaten Bengkalis, yang telah banyak berkonstribusi untuk daerah dan masyarakat. Khususnya, dalam membantu menyukseskan berbagai program Pemerintah dan program Mahkamah Agung di daerah ini.

“Semoga dengan tekad yang besar dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Kabupaten Bengkalis, ditambah pula dengan adanya dukungan dari semua unsur yang ada di Negeri Junjungan ini, kami optimis, apa yang menjadi niat serta tekat yang mulia dari Pengadilan Agama Kabupaten Bengkalis, yakni mewujudkan pelayanan prima dan peradilan yang agung, dapat kita wujudkan secara bersama-sama. Ujar Andris Warsono “.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Forkompinda atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.

Pada perayaan HUT Pengadilan Agama Kabupaten Bengkalis Ke-65, PA Bengkalis melaksanakan kegiatan khitanan massal kepada 42 orang anak bekerjasama dengan Baznas Bengkalis, serta pembagian 20 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang terlihat akrab dan ceria itu juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Agama bersama Bupati dan Fokopimda Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Kapolres Bengkalis di wakili Kanit PPA Aipda Andri Pranata, Kajari Bengkalis diwakili Vegi Fernandes, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, Kepala Cabang BRI Bengkalis Mulkan, Ketua Baznas Bengkalis Ismail serta undangan lainnya.|Safrizal

Share :

Baca Juga

Bengkalis

Kadis Budpora Bengkalis Edi Sakura Tinjau Kebun Binatang Di Pantai Selat Baru

Bengkalis

Perekonomian Setda Kabupaten Bengkalis Gelar Sosialisasi dan Capacity Building

Bengkalis

Bupati Minta Seluruh Perangkat Daerah Segera Tindaklanjuti Rekomendasi BPK

Bengkalis

HUT ke-66 Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Terima Anugerah Lencana Wira Bangun Desa dari Gubri

Bengkalis

Kapolda Riau Turun Langsung Padamkan Api Di Perbatasan Kota Dumai Dan Bengkalis

Bengkalis

Kasmarni Minta Pengurus UPZ Masjid dan Musholla Berperan Aktif Bantu Tingkatkan Kelola Zakat

Bengkalis

Polres Bengkalis laksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Bengkalis

Bengkalis

Bengkalis Raih Penghargaan Gelanggang Award 2024