banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 24 Mei 2016 - 00:17 WIB

Pembalap Indonesia Ingin Ulangi Sukses di Monaco

Liputankepri.com,Valencia – Tim Pertamina Campos, yang diperkuat Mitch Evans dan pembalap Indonesia, Sean Gelael akan menghadapi laga kedua di GP2 2016 di Monaco. Gelael sendiri menjalani balapan pertamanya dengan baik.

Sementara itu, Evans mengaku sudah melupakan hasil yang kurang memuaskan pada balapan pertama di Barcelona, yang hanya finis di urutan 12 pada feature race dan posisi ke-14 pada sprint race. Pebalap asal Selandia Baru ini lebih optimistis di Monaco karena sudah punya bekal pengalaman tiga kali naik podium.

“Saya menyukai sirkuit ini. Tantangannya lebih berat. Untuk bisa naik podium, hasil kualifikasi sangat menentukan. Saya akan berupaya semampu saya, minimal mendapatkan poin,” kata Evans seperti dalam pernyataan resmi yang diterimaOkezone, Selasa (24/5/2016).

Sean juga senada dengan Evans. Dirinya mengaku memiliki pengalaman yang baik pada musim lalu saat tampil di ajang World Series Renault 3.5. Ketika itu Sean yang start dari barisan belakang mampu menyodok dan finis di posisi delapan. Hasil itu memberikan empat poin untuk Sean.

“Tentu menyenangkan jika bisa mengulang hasil tahun lalu. Akan tetapi, balapan GP2 jauh lebih sulit dan saya akan berupaya mendapatkan hasil sebaik mungkin, minimal mengulangi pencapaian di Barcelona,” kata Sean.

(fap)

Share :

Baca Juga

Featured

Jodhi: Beredarnya Berita Hoax Lantaran Adannya Ketidak Percayaan Masyarakat Terhadap Media Saat Ini

Featured

Agus Thinous: Nonton Bareng, France Harus Menang

Ekonomi

Gubkepri Akan Bangun Pelabuhan Nelayan Natuna

Featured

Antisipasi Perjudian, Satreskrim Polres Karimun Laksanakan Patroli Kring Serse

Ekonomi

PGN Pasang 5.250 Sambungan Gas Rumah Tangga Di Batam

Featured

Bapenda Karimun Adakan Bimtek Bagi Pengusaha Hotel, Restoran Dan Tempat Hiburan

Batam

Menjelang Puasa dan Idul Fitri,Satgas Pangan Lakukan Operasi Praktik Kartel

Featured

Jangan Malu Jadi Diri Kita Sendiri