banner 200x200

Home / Bengkalis

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:02 WIB

Pemkab Bengkalis Akan Menggelar Expo Ekonomi Kreatif

BENGKALIS|  Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pembahasan Ekonomi Kreatif Ekspansi Menuju Digitalisasi Ekrapansi Bengkalis Expo 2023.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Selasa, 17 Oktober 2023 di ruang rapat Hangtuah lantai 2 Kantor Bupati Bengkalis.

Ikut dalam rapat tersebut Kabag Perekonomian Bengkalis Khairi Fahrizal, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Badraini, dan Himpunan Bank Pemerintah (Himbara) Bengkalis serta perwakilan Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis, juga Event Organizer (EO) acara.

Sekda Ersan mengatakan pelaksanaan Expo Ekonomi Kreatif Ekspansi Menuju Digitalisasi Ekrapansi Bengkalis akan dilaksanakan pada, Sabtu malam 21 Oktober 2023 di lapangan tugu Bengkalis. Direncanakan kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

“Kami mengharapkan seluruh pihak dan seluruh panitia penyelenggara dan Perangkat Daerah (PD) untuk memberikan dukungan penuh terhadap expo yang akan dilaksanakan ini, semoga mampu meningkatkan perekonomian Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” kata Sekda.

Selanjutnya Sekda menambahkan nantinya masyarakat yang akan berbelanja akan menggunakan Qris atau uang digital sehingga kedepannya masyarakat akan terbiasa menggunakan uang digital.

“Jika masyarakat yang akan berbelanja nantinya menggunakan Qris panitia penyelenggara akan menyiapkan hadiah menarik seperti Handphone dan Voucher,” ujar Sekda.

Selanjutnya Sekda Ersan mengajak kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan untuk bersama-sama menghadiri Expo Ekonomi Kreatif.

“Pada Expo nantinya seluruh UMKM yang ada di Negeri Junjungan akan ikut dalam menampilkan produk yang dihasilkan. Sehingga kedepannya perekonomian masyarakat lebih meningkat,” jelas Sekda.(Safrizal)

Share :

Baca Juga

Bengkalis

Pemkab Bengkalis Temu Ramah Dengan Pengerusi Kajian Dakwah UKM

Bengkalis

SAKIP di Evaluasi, Bupati Kasmarni Akan Terapkan Reward dan Punishment

Bengkalis

Sekda Bengkalis Ikuti Rakor Peningkatan Dimensi Pengalaman IPAK

Bengkalis

Partai Politik Berhentikan 4 Anggota DPRD Bengkalis, Ada Apa…???

Bengkalis

Usaha Sablon Manual Tetap Eksis Di Era Yang Serba Digital.

Bengkalis

Hadiri Ramah Tamah, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Pj Gubernur Riau

Bengkalis

Jumat Curhat Polres Bengkalis untuk Cooling System Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024

Bengkalis

Membersamai Ibu-ibu Senam Sehat, Ini Pesan Kades Suswanto