class="post-template-default single single-post postid-8480 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Sabtu, 27 Mei 2017 - 11:32 WIB

Pemkab Karimun Menggandeng Distributor Dalam Bazar Sembako Murah

Warga saat membeli sembako pada bazar sembako murah yang digelar Pemko Batam beberapa waktu lalu di Lubukbaja. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

Warga saat membeli sembako pada bazar sembako murah yang digelar Pemko Batam beberapa waktu lalu di Lubukbaja. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

Liputankepri.com,Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau menggelar bazar sembako murah di Kundur, Moro dan Karimun pada pekan pertama Ramadhan.

“Ya, jadi melalui bazar sembako ini kami bisa mengontrol harga dan menekan harga di tiga tempat tersebut,” kata Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Karimun, Muhammad Yosli di Tanjung Balai Karimun, Jumat.

Muhammad Yosli mengatakan, bazar sembako menawarkan beberapa komoditas utama, di antaranya beras, gula, minyak, telur dan tepung dengan harga yang relatif lebih terjangkau.”Lebih murah jika dibandingkan harga pasar saat itu,” katanya.

Pemkab menggandeng distributor dan instansi terkait lainnya dalam bazar sembako murah.”Dalam bazar ini nanti ada juga bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Rencananya, Pemkab juga akan menggandeng perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Karimun, agar bazar dapat lebih maksimal.

Pada kesempatan itu dia mengimbau kepada warga agar memanfaatkan bazar sembako murah untuk memenuhi kebutuhan bulan Puasa.

“Para perusahaan atau distributor juga kami harapkan kerjasamanya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, terutama yang kurang mampu, agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah,” kata pria yang pernah menjabat Kabag Humas Pemkab Karimun tersebut.*(Ant)

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karimun Melaksanakan Vaksinasi Serentak

Featured

Patroli Gabungan Polres Tanjungpinang Sisir Sejumlah Objek Vital

Batam

Kapolda Kepri: Kejahatan Konvensional di Prediksi Tahun 2018

Featured

Tinjau Asrama Mahasiswa Meranti Di Yogyakarta, Plt Bupati Asmar : Akan Kita Rehabilitasi Tahun Ini

Karimun

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Moro

Ekonomi

Kunjungan Kerja, BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau Serahkan Laporan Kinerja

Featured

Sebelum Lebaran RoRo Insit Laut Beroperasi, Kendaraan Roda 4 Bisa Masuk Selatpanjang

Berita

Polisi dan Bea Cukai Amankan Sabu Seberat 1,3 Kg