class="post-template-default single single-post postid-268 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 24 Mei 2016 - 14:54 WIB

Permintaan Maaf Presiden Direktur PS TNI soal Kerusuhan Gresik

liputankepri.com,Jakarta – Presiden Direktur PS TNI, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi, meminta maaf atas kerusuhan yang terjadi antara suporter timnya dan Persegres Gresik United, pada Minggu (22/5/2016).

Kejadian tersebut berlangsung saat kedua tim sedang menjalani pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Tri Dharma, Gresik.

“Saya menyesal sekali. Kebetulan saya tak di tempat. Saya minta maaf atas kejadian tersebut,” ujar Edy saat menggelar konferensi pers di Jakarta, pada Selasa (24/5/2016).

“Saya berjanji hal itu tak terjadi lagi. Apapun persoalannya, banyak hal yang membuat insiden itu terjadi,” ucapnya lagi.

Kericuhan bermula saat seorang oknum suporter Persegres berniat mencopot spanduk pendukung PS TNI yang dipasang di sektor lima stadion.

Akibat dari insiden tersebut, sedikitnya terdapat 51 suporter dilarikan ke rumah sakit. 29 orang dirawat di RS Petrokimia, dan 22 lainnya dirawat di RS Ibnu Sina, Gresik.

Meskipun demikian, laga antara Persegres dan PS TNI tetap dilanjutkam hingga selesai. Pertandingan itu berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Sumber:Kompas

Share :

Baca Juga

Featured

Amankan Pulau Karimun Dari Serangan Musuh, Pasmar 2 Jakarta Daratkan 12 Penerjun Tempur Yontaifib

Featured

Empat Peserta Ikuti Lelang Jabatan Pemkab Lingga

Featured

Simpan Sabu 1 Kg Dalam Pipa Paralon,BC Amankan KM Kuala Kapias 1

Featured

Polisi Periksa Dokumen Ekspor 150 ton Balok Timah PT AKS

Featured

Dua Petahana DPRD Bintan Tidak Terdaftar di KPU

Featured

Polres Meranti kembali Gelar Anjangsana dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Featured

Soal Kisruh Lahan Eks Pasar Meral,PT CBP Sebagai Pemilik Lahan

Featured

Tidak Bisa Atur Penumpang Kapal,Bupati Karimun Meradang ke Pengelola Pelabuhan