class="post-template-default single single-post postid-255187 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Berita / LINGGA / Politik

Senin, 1 Juli 2024 - 19:06 WIB

Pilgub Kepri 2024, Pemuda dan Buruh Singkep Barat Siap Menangkan Muhammad Rudi

Lingga – Pemuda Peduli Lingga (PPL) bersama perwakilan buruh dari Kecamatan Singkep Barat mendeklarasikan dukungan kepada H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri 2024.

Dalam pertemuan yang penuh semangat dan antusias, perwakilan pemuda dan buruh tersebut juga menyatukan tekad untuk memenangkan Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri mendatang.

Tiap perwakilan mengatakan, figur HMR menjadi harapan baru guna mewujudkan perubahan terhadap Provinsi Kepri.

“Kinerja Haji Muhammad Rudi dalam memajukan Batam sangat menginspirasi kami. Keberhasilannya dalam membangun infrastruktur yang modern dan efisien memberikan kami keyakinan bahwa beliau akan mampu melakukan hal yang sama untuk Kepri. Kami mendukung penuh beliau sebagai calon Gubernur Kepri,” ujar Koordinator Wilayah Kecamatan Singkep Barat, Yandi, Minggu (30/6/2024).

Yandi mengungkapkan, dukungan ini merupakan penilaian mereka terhadap capaian dan kinerja Haji Muhammad Rudi selama menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala BP Batam.

Berkat tangan dingin H. Muhammad Rudi, lanjut Yandi, Batam tumbuh menjadi kota yang berkembang pesat dan memberikan dampak ekonomi kepada Provinsi Kepri.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Rudi,” tegasnya lagi.

Senada, tokoh buruh dari Kecamatan Singkep Barat, Samsuri mengatakan jika dukungan penuh kepada H. Muhammad Rudi sangat beralasan.

Baginya dan rekan-rekan buruh, Muhammad Rudi adalah sosok yang berwawasan luas dan berani.

Sehingga, kepemimpinan HMR sebagai Gubernur Kepri yang baru nantinya dapat memberikan manfaat besar terhadap para buruh. Khususnya dari segi peluang dan kesempatan kerja.

“Haji Muhammad Rudi telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan efektif di Batam. Kami percaya, dengan pengalaman dan visi beliau, Kepri akan mengalami kemajuan yang signifikan. Kami berharap bahwa di bawah kepemimpinannya, masalah-masalah yang ada di Singkep Barat, seperti infrastruktur dan kesejahteraan buruh, akan mendapat perhatian yang lebih baik,” kata Samsuri.

Samsuri menambahkan bahwa masyarakat Singkep Barat memiliki harapan besar terhadap perbaikan di berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

Dia percaya bahwa Haji Muhammad Rudi memiliki kemampuan untuk merealisasikan harapan-harapan tersebut melalui program-program pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami sangat berharap Haji Muhammad Rudi dapat membawa perubahan yang nyata dan positif bagi Kepri. Dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk buruh dan pemuda, kami yakin beliau akan mampu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk daerah ini,” tambah Samsuri.

 

Reporter: HMS 

Editor: Ura 

Share :

Baca Juga

Berita

Pilot Susi Air Dibawa KKB Egianus Kagoya Keluar Paro

Politik

Secara Resmi H.Asmar Kembalikan Formulir Di Partai PPP Dan Demokrat

Berita

Danlanal Karimun Serahkan Motor Kawal ke Pomal

Berita

Kapolres Bersama Forkopimda Kampar Cek TPS Yang Akan Digunakan Masih Digenangi Banjir

Ekonomi

APBD Kepri 2021 naik sebesar Rp29 miliar

Berita

Dua Pelaku Curanmor Diamankan Polisi, Begini Nasibnya Sekarang

Batam

Selama Tahun 2021, Bea Cukai Batam Berhasil Melakukan Penindakan Dengan Total Estimasi Nilai Barang Sebanyak Rp156,92 Miliar 

Berita

Website Resmi KPU Belum Update Data Pemungutan Suara Menuai Kontroversi