banner 200x200

Home / Liputan Kriminal / Nasional

Kamis, 5 Januari 2017 - 13:48 WIB

Polisi Amankan 200 Kg Ganja Asal Aceh

Liputankepri, Depok— Aparat kepolisian dari unit Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Depok bersama tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba (Dirtresnarkoba) Mabes Polri berhasil menggagalkan pengiriman 200 kilogram (kg) ganja asal Aceh. Ganja tersebut dikirim melalui paket pengiriman JNE yang ditujukan ke alamat di Jalan Terusan Haji Nawi Malik, Serua, Kecamatan Bojongsari, Depok, Rabu (4/1).

“Ganja terkemas rapih dalam delapan dus dikirim melalui jasa kurir titipan JNE dengan pengiriman barang asal Aceh,” ujar Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis di Mapolresta Depok, Kamis (5/1).

Menurut Putu, seorang pelaku S (35) diamankan saat delapan dus berisi ganja tersebut dikirimkan aparat kepolisian sesuai dengan alamat yang dituju keĀ  rumah kontrakan S di Jalan Terusan H Nawi Malik, RT 03 RW 14, Serua, Bojongsari, Depok, Rabu (4/1). Putu mengatakan pihaknya hanya memback up target sasaran tersangka narkoba oleh Dirtnarkoba Mabes Polri. “Kasusnya masih dikembangkan untuk mengungkap sindikat peredaran ganja di wilayah Jabodetabek dan kini ditangani Mabes Polri,” tuturnya.

Pelaku S tinggal bersama istrinya, Yuni dan anak pertamanya Raihan kelas 1 SMA. “Setahu kami, S itu kesehariannya menjual ikan hias yang dijualnya di Pasar Parung,” terang tetangga pelaku, Ronih.

Berbagai Sumber

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Karimun Musnahkan Sabu Seberat 3 Kilogram

Nasional

Presiden Joko Widodo Resmikan SPAM Wae Mese II

Ekonomi

Pemda, LAM dan MUI Sepakat, Permainan Ketangkasan di Meranti Terindikasi ‘Judi’, Rekomendasikan Untuk Ditutup

Ekonomi

Genre Meranti Sosialisasi KIA Ke Sekolah

Nasional

604 Juta Harus Di Bayar PT Malindo Ke Kampar Baru Bisa Beroperasi Lagi.

Berita

Haul Syeikh Abdul Qadir Jailani di Desa Semukut, Bupati H.Muhammad Adil.SH doakan Bumi Meranti Kita Subur

Nasional

Ketua Umum DPN Lidik Krimsus RI Dukung Penuh Pemberantasan Korupsi

Berita

BPS Melakukan Pendampingan Sensus Penduduk Online Kepada Kemenag