class="post-template-default single single-post postid-45686 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Batam / Berita / Kepri

Rabu, 22 Juni 2022 - 09:15 WIB

Polsek Bulang Gelar Bakti Sosial Serta Pembagian Sembako Pada Masyarakat

Polresta Barelang – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Bulang Polresta Barelang,Polda Kepri menggelar Bakti Sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bulang. Selasa (21/6/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan dalam kegiatan ini menyerahkan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan serta Alat – alat kebersihan untuk sejumlah tempat – tempat ibadah.

“Hari ini kami memberikan Bantuan Sosial, bantuan sembako berupa beras, minyak, kopi, teh, dan lain-lain yang dibutuhkan masyarakat juga seperangkat alat kebersihan untuk masjid dan musholla.

Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah seperti Purnawirawan Polri, Warakauri, Lansia dan Yatim Piatu ucap Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.

Sebelumnya, Polsek Bulang dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini juga sudah menggelar bakti kesehatan dengan menggelar Vaksinasi.

“Semoga ini bisa langsung dan tepat sasaran, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH. (Niko)

Share :

Baca Juga

Berita

Wujud Anjangsana Hari Bhayangkara Polres Manggarai Beri Bantuan Sosial Bagi Masyarakat 

Berita

Kantor KPU Karimun Dijaga Ketat Jelang Pendaftaran Cabup-Cawabup

Batam

Ditawari Foto Model, Fotografer ini Akui Tiduri 10 ABG

Berita

Wakil Ketua I DPRD Natuna Dampingi Gubernur Kepri Sholat Idul Fitri 1442 H

Batam

DPRD Kepri Sepakat Bahas Kembali Perda RTRW

Berita

Wujudkan Netralitas ASN, Plt Bupati Asmar Hadiri Rakorwasdal BKN

Berita

Covid-19, IKMTK bagikan sembako ke warga kurang mampu

Batam

 Rudi Sebut Belakangpadang Semakin Menarik Sebagai Destinasi Wisata Andalan