banner 200x200

Home / Meranti

Rabu, 19 Oktober 2016 - 13:02 WIB

Ratusan Tiang Listrik Tumbang Di Hantam Angin Badai

LIPUTANKEPRI.COM.MERANTI – Akibat angin badai yang melanda Kabupaten Kepulauan Meranti, sekitar 12 batang tiang listrik PLN di Desa Gogok, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tumbang hingga menutupi sejumlah badan jalan.
Sebagaimana diungkapkan salah seorang warga setempat, Wan, Rabu (19/10/2016), mengaku akibat musibah ini aktivitas warga sangat terganggu. Pasalnya, selain tiang listrik tumbang ke badan jalan, warga juga ketakutan kesetrum.
“Hujan badai disertai angin kencang terjadi di Desa Gogok akibatnya 12 tiang listrik tumbang. Kita berharap pihak PLN sesegera mungkin memperbaiki tiang listrik ini,” kata Wan.
Sejauh ini, pada pukul 08.15 WIB, kata Wan, belum terlihat petugas PLN memperbaiki tiang yang tumbang itu. Hanya saja, sejak tiang listrik tersebut tumbang, aliran listrik di Desa Gogok padam.
Sementara itu, Kepala PLN Rayon Selatpanjang, Annas, membenarkan bahwa 12 tiang listrik yang tumbang itu akibat cuaca alam. “Ini musibah dan secepatnya kita perbaiki,” ucap Annas.
Saat ini, kata Annas, petugas PLN sudah turun ke lapangan untuk memperbaiki tiang yang tumbang tersebut. Dalam perkiraannya, paling lambat sore nanti semua perbaikan sudah selesai dikerjakan.
“Paling satu hari sudah siap kita kerjakan dan selama proses perbaikan itu aliran listrik terpaksa kita padamkan,” ujar Annas.**

Share :

Baca Juga

Meranti

Sijago Merah Mengamuk Kantin SKM Selatpanjang Hangus Terbakar

Ekonomi

Terkait Kasus Penyeludupan Imigran, Beras Dan Bawang Merah Asal Malaysia Sudah Masuk Tahap II

Featured

Gubenur Riau Batal Hadir Pesta Pembukaan Cian Cui Di Meranti

Liputan Kriminal

Dua Unit Speedboat Bawa Miras Asal Malaysia Diamankan DJBC Kepri

Meranti

Wabup Meranti H Asmar Safari Ramadhan di Desa penyagun 

Berita

Bersama HIPGABI Riau, PPNI Meranti Bagikan Masker N95 di Selatpanjang

Liputan Kriminal

Jelang Bulan Suci Ramadhan,Gerobak PKL Jual Tuak Di Amankan Polisi

Gaya Hidup

Sebanyak 4 Pejabat Meranti Dimutasi Luar Daerah Ditahun 2017