banner 200x200

Home / Meranti

Rabu, 19 Oktober 2016 - 13:02 WIB

Ratusan Tiang Listrik Tumbang Di Hantam Angin Badai

LIPUTANKEPRI.COM.MERANTI – Akibat angin badai yang melanda Kabupaten Kepulauan Meranti, sekitar 12 batang tiang listrik PLN di Desa Gogok, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tumbang hingga menutupi sejumlah badan jalan.
Sebagaimana diungkapkan salah seorang warga setempat, Wan, Rabu (19/10/2016), mengaku akibat musibah ini aktivitas warga sangat terganggu. Pasalnya, selain tiang listrik tumbang ke badan jalan, warga juga ketakutan kesetrum.
“Hujan badai disertai angin kencang terjadi di Desa Gogok akibatnya 12 tiang listrik tumbang. Kita berharap pihak PLN sesegera mungkin memperbaiki tiang listrik ini,” kata Wan.
Sejauh ini, pada pukul 08.15 WIB, kata Wan, belum terlihat petugas PLN memperbaiki tiang yang tumbang itu. Hanya saja, sejak tiang listrik tersebut tumbang, aliran listrik di Desa Gogok padam.
Sementara itu, Kepala PLN Rayon Selatpanjang, Annas, membenarkan bahwa 12 tiang listrik yang tumbang itu akibat cuaca alam. “Ini musibah dan secepatnya kita perbaiki,” ucap Annas.
Saat ini, kata Annas, petugas PLN sudah turun ke lapangan untuk memperbaiki tiang yang tumbang tersebut. Dalam perkiraannya, paling lambat sore nanti semua perbaikan sudah selesai dikerjakan.
“Paling satu hari sudah siap kita kerjakan dan selama proses perbaikan itu aliran listrik terpaksa kita padamkan,” ujar Annas.**

Share :

Baca Juga

Meranti

DPC Hanura Serahkan Berkas Ke KPU Meranti

Meranti

Ini Jadwal Pemadaman Listrik PLN Rayon Selatpanjang Dan Sekitarnya

Meranti

SKTIP Meranti Gelar Turnament Bulutangkis Tingkat SD & SMP Se-kecamatan Tebing Tinggi

Meranti

5 Bulan Tak Terima Gaji, Kades Beserta Perangkat Akan Orasi Di Kantor Bupati Meranti

Meranti

Direktur Utama BRK Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kepada Nasabah di Selatpanjang

Meranti

​Kesbangpol Meranti dan Yayasan Bertuah Insan Negeri Gelar Dialog Wanus Menjaga Kedaulatan NKRI

Berita

Video, Muhamad Farhan Al Khair Tampil Di program TV Trans7 Hitam Putih

Meranti

Dua Harimau Terkam Sapi Milik Warga Di Teluk Meranti
%d blogger menyukai ini: