Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Salurkan Bansos dan Anjangsana Purnawirawan Polri

MERANTI – Dalam rangka menyambut peringatan hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti, Kamis (15/9/2022) sore, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) paket sembako dan anjangsana purnawirawan Polri.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas AKP Boy Setiawan SAP MSi dengan didampingi Kanit Regident Iptu Raden beserta 7 personel Satlantas.

Bansos dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada panti asuhan Aisyiyah Selatpanjang, tukang becak serta para buruh.

Sedangkan anjangsana dilakukan dengan mengunjungi kediaman purnawirawan Pelda (Aipda) Suparno di jalan Gelora, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi. Selain bersilaturahmi, personel Satlantas juga menyalurkan bantuan paket sembako terhadap warakauri tersebut.

“Memperingati hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yang bertemakan Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju ini, kita melaksanakan serangkaian kegiatan seperti baksos dan anjangsana,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kasatlantas AKP Boy Setiawan, Jumat (16/9/2022) pagi.

Melalui giat ini, kata AKP Boy Setiawan, pihaknya ingin mewujudkan kepedulian Satlantas terhadap anak-anak di panti asuhan Aisyiyah, tukang becak, butuh serta purnawirawan yang pernah berdinas di Polres Kepulauan Meranti atas jasanya selama mengabdi menjadi anggota Polri.

“Giat ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita dari Polri, khususnya personel Polantas masyarakat. Terlebih terhadap purnawirawan yang kita kunjungi tersebut, karena jasanya selama bertugas dulunya,” tutur AKP Boy Setiawan.

Lebih lanjut, melalui momentum ini pihaknya juga berharap masyarakat dapat terus mendukung berbagai program Satlantas Polres Kepulauan Meranti dalam menciptakan ketertiban berlalulintas, terlebih di Kota Selatpanjang.

“Melalui momentum hari Lalulintas ini, mari bersama kita ciptakan Meranti tertib berlalulintas. Patuhi semua aturan berkendara, terutama menggunakan helm dan membawa SIM, serta melengkapi surat-surat kendaraan lainnya,” pesan Kasatlantas itu. (Red)

%d blogger menyukai ini: