Sebanyak 30 Anggota Berprestasi dan Berdedikasi Tinggi, Terima Penghargaan dari Kapolres Kampar

BANGKINANG KOTA -bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Kampar yang Berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian. (11/08/2022) Rabu.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, dengan Perwira Upacara Akp Dadan Wardan Sulia SH dan Komandan Upacara Ipda Joko Sumarno

Upacara Pemberian Penghargaan ini diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, Bintara dan segenap ASN Polres Kampar.

Sebanyak 30 personel diberikan penghargaan oleh Kapolres Kampar, karena berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

11 (sebelas) diantara penerima penghargaan ini berasal dari Satres Narkoba Polres Kampar, yaitu Kasat Narkoba Akp Aprinaldi SH, MH dan 10 anggotanya ; Iptu Edi Candra SH, Aipda Heri Laksono, Aipda Deddy Yan Saputra, Bripka Erid Salman SH MH, Bripka Alvi Wira Wibowo, Briptu Ridwan Junaidi SE, Briptu Efrizal, Briptu Afdhal Fadhilah, Briptu Ridho Hamdi Januar SE, dan Bripda Ganda Mulia.

Ke 11 Anggota ini berasil mengungkap Kasus Sabu seberat 1.154,1 Gram di Desa Sumber Makmur Kec. Tapung pada Bulan Juli 2022

Sedangkan 8 (Delapan) diantara penerima penghargaan ini berasal dari Unit Reskrim Polsek Tambang yaitu Kanit Reskrim Polsek Tambang ipda Hermoliza SH, Aipda Robby Mesakh Lumban Batu, Aipda Julianus Sianipar, Bripka Lukman Hakim, Bripka Rickson Purba, Bripka Dedi Febriandi, Bripka Samsul Hamu, Bripka Edri.

Berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Narkoba Jenis Sabu seberat 200 Gram pada hari sabtu 9 juli 2022 di jalan lintas Pekanbaru Bangkinang Kec.Tambang.

Selain itu 3 (tiga) Personil lainnya yang diberikan penghargaan adalah Bhabin Polsek Tambang yaitu Aipda Adli Misra SH, Aipda Wahyudi SH, dan Bripka Helmi Musra yang Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap 6 Tersangka Jambret pada hari Minggu 3 Juli 2022 di Jl Raya Pekanbaru Bangkinang Kec.Tambang.

5 (lima) personil lainnya dari Polsek Siak Hulu yaitu Kanit I Opsnal Reskrim Polsek Siak Hulu Iptu Novris H Simanjutak SH MH, dan 4 anggota Banit Reskrim Polsek Siak Hulu Aipda Eduward Simangunsong, Aiptu Budi Yuwono, Bripka Hendra Gunawan Gultom, dan Briptu Benny Putra Harianja SH yang berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Narkoba Jenis Pil Ekstasi sebanyak 285 butir pada hari selasa 16 November 2021 di Jl. Lintas Timur Desa Pangkalan Baru Kec.Siak Hulu.

3 (tiga) Personil di berikan kepada Kanit Opsnal 1 Reskrim Polsek Tapung Ipda Andi Azari SH dan Aiptu Syafrianto SH yang berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Pencurian satu unit mobil merk Daihatsu Xenia tahun 2010 pada 6 Mei 2022 di daerah batang anai Sumatra Barat dan Aiptu Amit Elpina Ps.Panit Intel Polsek Tapung yang atas Loyalitas dan Dedikasi yang tinggi serta Rasa Tanggung Jawab Dalam Pekerjaan dengan didukung Kecepatan dalam pembuatan Laporan.

Sebelum penyerahan penghargaan ini terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Kapolres Kampar tentang nama-nama penerima penghargaan ini, selanjutnya para penerima penghargaan maju ke depan Inspektur Upacara dan menerima piagam penghargaan dari Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan ini.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu ucapan syukur serta terima kasih yang diberikan dan merupaka bentu Apresiasi terhadap personil yang berperan Aktif dalam pelaksanakan Tugas dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat serta memberikan memotivasi seluruh personel, agar dapat bekerja dengan baik disertai kinerja yang maksimal, jelas Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa Penghargaan atau Reward tidak hanya diberikan untuk anggota Opsnal saja, namun bisa diberikan bagi personel staf yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

Kegiatan Upacara selesai sekitar pukul 08.30 wib dan diakhiri dengan Foto Bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dan lancar.(ocu)

Penulis: OcuEditor: Paan
%d blogger menyukai ini: