banner 200x200

Home / Featured / Liputan Kriminal

Minggu, 2 Oktober 2016 - 18:23 WIB

Simpan Enam Paket Sabu Dibalik Bra Montok

“Saat alarm berbunyi, wanita ini makin gugup. Ia kemudian dibawa ke ruangan khusus oleh Aviation security (Avsec) Bandara Hang Nadim. Di ruangan itu, petugas wanita menggeledahnya. Hasilnya, ada enam paket sabu di balik bra wanita yang belakangan diketahui bernama Mardalena ini.”

 

Liputankepri.com,Batam – Seorang wanita tampak memasuki ruang keberangkatan di Bandara Hang Nadim, Minggu (2/10/2016) sekitar pukul 11.15 WIB. Ia tampak sedikit gugup, namun ia berusaha tenang.

 Satu per satu barang bawaannya dimasukkan ke dalam X-Ray. Dari barang bawaannya itu, semua lolos karena memang tidak ada yang mencurigakan.

Sepintas, wanita ini memiliki postur tubuh bagian dada sedikit sintal. Tak ada yang curiga kalau ternyata ada sesuatu di balik itu. Namun begitu masuk X-Ray, alarm X Ray terus berbunyi.

Saat alarm berbunyi, wanita ini makin gugup. Ia kemudian dibawa ke ruangan khusus oleh Aviation security (Avsec) Bandara Hang Nadim. Di ruangan itu, petugas wanita menggeledahnya. Hasilnya, ada enam paket sabu di balik bra wanita yang belakangan diketahui bernama Mardalena ini.

Setelah ditimbang, berat sabu masing-masing satu ons. Karena ada enam paket, maka berat totalnya 6 ons.

Dari tiketnya, diketahui wanita 40-an tahun ini hendak terbang ke Jambi menggunakan pesawat Lion Air. Namun ia keburu ke tangkap sebelum sembat check in.

“Ngakunya baru pertama kali bawa sabu,” ujar General Manager Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Suwarso, kepada media di Hang Nadim.

Wanita asal Bukitn Cermin, Tanjungpinang ini, kemudian diserahkan Avsec kepada Bea Cukai. Selanjutnya akan diserahkan ke polisi.

Dari pemeriksaan CCTV Bandara, ternyata Mardalena tak datang sendiri. Ia ditemani seseorang pria. Namun pria ini memilih kabur saat melihat Mardalena digeledah.*

Share :

Baca Juga

Featured

Lagi,Proyek yang Diduga Siluman Ditemukan di Nagari Cubadak Pasaman

Berita

Resahkan Warga, Satnarkoba Polres Kuansing Bekuk Pengedar Sabu

Featured

BPOM Kepri Sita Ribuan Kosmetik Ilegal

Ekonomi

Tahun Depan Pemerintah ‘Pecat’ 300 Ribu PNS

Kepri

Kapolda Riau: Kita temukan jaringan peredaran narkoba yang libatkan karyawan Queen Club

Featured

Paspampres Kembali Terjerat Narkoba

Batam

Polda Kepri Tingkatkan Pengamanan Antisipasi Terorisme

Batam

Tim F1QR Lantamal IV Batam Gagalkan Sabu Seberat 204 Gram