banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Senin, 24 Oktober 2016 - 20:46 WIB

Tingkatkan Pelayanan Publik,Bupati Karimun Resmi Melantik Pejabat Eselon II, III dan IV

“Gerbong mutasi akan dilakukan pada akhir tahun 2016 atau tepatnya pada pertengahan bulan Desember mendatang. Sesuai dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru selesai disahkan oleh DPRD Karimun.”

 

Liputankepri.com,Karimun – Assessment diikuti oleh pejabat eselon II,III dan IV yang ada di lingkungan Pemkab Karimun. Tujuannya, tidak lain untuk memprediksi perilaku melalui beberapa simulasi oleh beberapa penilai untuk mengukur kemampuan seseorang dalam menangani tanggung jawab di masa mendatang dengan menggunakan kriteria kesuksesan dalam jabatan.

Hasilnya, Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan dari tujuh pejabat eselon II, 19 pejabat eselon III dan 18 pejabat eselon IV Senin (24/10-2016) di Gedung Nilam Sari Pemkab Karimun.

Dari beberapa pejabat yang mengisi jabatan eselon II.b tersebut merupakan pejabat yang tidak asing lagi di masa orde Nurdin Basirun yakni Ir.Abu Bakar,MT sebelumnya menjabat Kadis Pekerjaan Umum dan sekarang menempati posisi jabatan Staf ahli bupati bidang pembangunan sekretariat daerah,kemudian Dra.Sensissiana,M.Si sebelumnya menjabat kepala Dinas Kesehatan dan menempati posisi jabatan sebagai Asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat,Ir.Hazmi Yuliansyah,M.Si juga mengisi posisi jabatan Staf ahli bidang hukum dan politik sekretariat dan jabatan sebelumnya kepala Dinas Perikanan dan Kelautan,Aryandi,Sos,MM sebelumnya kepala dinas Perhubungan diposisikan mengisi jabatan Staf ahli bidang pemerintahan sekretariat.nama-nama tersebut diisukan bakal hijrah ke Provinsi untuk menjadi pembantu di pemerintahan kabinet Nurdin Basirun.

Masih di posisi jabatan eselon II.b Drs.Muhammad Tang,MM dipercaya untuk mengisi posisi jabatan sebagai Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekretariat,menyusul Dra.Rosmawati,MM.Pub sebagai kepala badan Kebersihan dan Pertamanan dan terakhir H.Faizal,S.Sos,Msi mengisi jabatan kepala Badan Keluarga Berencana Daerah,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karimun.

Selanjutnya,Pejabat dari eselon III, Dwiyandri Kurniawan SE. MM jabatan lama Kabag Pemerintahan Umum, jabatan baru Kabag Umum. Nurbaiti Dwi Kurnia SH jabatan lama Sekretaris Dispertanhut, jabatan baru Kabag Hukum dan Organisasi Tata Laksana. Drs Rachmadi jabatan lama Kabid Penyakit Menular dan Penyakit Penyehatan Dinkes, jabatab baru Sekretaris Dinkes. M Affan SP jabatan lama Kabid Kehutanan dan Perkebunan Dispertanhut, jabatan baru Sekretaris Dispertanhut.

Drs Edi Supratman M.Si jabatan lama Sekretaris Dishub, jabatan baru Sekretaris DKP. Basori S.Sos. MM jabatan lama Kabag Pembangunan, jabatan baru Sekretaris Dishub. Ahmadi S.Pi. M.Si jabatan lama Kabid Sarana dan Prasarana Bappeda, jabatan baru Sekretaris Bappeda. Muslim SH jabatan lama Kabag Humum Organisasi Tatalaksana, jabatan baru Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Karimun. Dasril S.Sos. M.Ap jabatan lama Kabid Penertiban Umum dan Kententraman Masyarakat Satpol PP, jabatan baru Sekretaris Satpol PP.

M Almamsa Fitra ST jabatan lama Kasi  Bangunan Dinas PU, jabatan baru Kabid Cipta Karya Dinas PU. Ir Raja Jamain jabatan lama Kabid Pertamanan BKP, jabatan baru Kabid Kehutanan dan Perkebunan Dispertanhut. dr Suharyanto M.Ap jabatan lama Kabid Pelayanan RSUD, jabatan baru Kabid Pengendalian Penyakit Menular dan Penyehatan Dinkes. drg Soerjadi MM. Pub jabatan lama Kabag Tata Usaha RSUD, jabatan baru Kabid Peningkatan dan Pemulihan Kesehatan Masyarakat Dinkes. Heru Sunarji ST jabatan lama Kabid Sub Tata Ruang Lingkungan Hidup Bappeda, jabatan baru Kabid Sarana Prasarana dan Lingkungan Hidup Bappeda.

Suci Suriani S.Sos. M.Si jabatan lama Kabid Sub Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Struktural BKD, jabatan baru Kabid Pendidikan dan Pelatihan BKD. Sugianto SS. MM jabatan lama Pegawai Disdik, jabatan baru Kabid Pertamanan BKP. Rosmiaty jabatan lama Kasubdik Produksi Daerah Bagian Perekonomian, jabatan baru Kabid PPPA, Badan KB dan PPPA. dr Sri Hartati jabatan lama  Kabid Peningkatan dan Pemulihan Masyarakat Dinkes, jabatan baru Kabag Tata Usaha RSUD. dr Rosdiana Sp.S jabatan lama pegawai RSUD, jabatan baru Kabid Pelayanan RSUD.

Terakhir,posisi jabatan pejabat eselon IV, Azlina S.Sos jabatan baru Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdik. Veronica Maximillian E.W jabatan baru Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispertanhut. endri SE jabatan baru Kasubag Umum dan Kepagewaian Dishub. Titin SE jabatan baru Kasi Pembinaan Budaya Daerah Dispersenibud. Hendri SAP. M.Si jabatan baru Kasubag Umum dan Kepegawaian Disnaker.

Ibnu Hajar. SAP jabatan baru Kasubag Umum dan Kepegawaian BLH. Gusnaini, S.Pd jabatan baru Kasubag Pemberdayaan Masyarakat dan Komunikasi Lingkungan BLH. Rianita, S.Sos jabatan baru Kasubag Bina keluarga Sejahtera dan Advokasi, Komunikasi, Informasi dan Edukasi Badan KB Daerah PPPA. Yeli, AMD. Keb jabatan baru Kasubag Kesejahteraan dan Peningkatan Aktifitas Perempuan Badan KB Daerah PPPA.

Rika Handayani, SH jabatan baru Kasi Pengawasan Pemerintah Bidang Kemasyarakatan Wilayah II Inspektorat Karimun. Faras Hasibuan, SKM jabatan baru Kepala Pukesmas Meral. M Aristo Wibowo, SKm jabatan baru Kepala Pukesmas Tebing. Reza, SKM jabatan baru Kepala Pukesmas Tanjung Berlian. M Yunus, SKM jabatan baru Kepala Pukesmas Nyiur Permai.

Marullah, A.Ma jabatan baru Kasubag Tata Usaha UPT Disdik Kecamatan Moro. Okparizal, S.Pd jabatan baru Kasubag Tata Usaha UPT Disdik Kecamatan Kundur Utara. M. Hasbullah, S.Ikom jabatan baru Kasubag Tata Usaha Dishub Tanjung Berlian. Fahrul, S.Ip jabatan baru Kasubag Tata Usaha Dishub Selat Beliah.

Aunur Rafiq memastikan, gerbong mutasi akan dilakukan pada akhir tahun 2016 atau tepatnya pada pertengahan bulan Desember mendatang. Sesuai dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru selesai disahkan oleh DPRD Karimun. Dan SOTK yang baru tersebut, mengacu pada peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah dilakukan melalui kreteria tipelogi perangkat daerah.

”Kita ingin meningkatkan pelayanan publik ditahun depan, sesuai dengan SOTK yang baru dan kita harapkan pejabat eselon II,III dan IV yang baru kita lantik ini kedepan kita harapkan dapat bekerja secara profesional sesuai dengan Tupoksinya dan meningkatkan mutu pelayanan ,” ujarnya.(red)

 

 

Share :

Baca Juga

Karimun

Melayu Raya Karimun berbagi keberkahan Dengan Sambangi Panti Asuhan LKS PA Muhammadiyah

Featured

Bupati Karimun Hadiri Hari Santri di Ponpes Moro

Featured

Wagub Kepri Hadiri Lomba Pengandaman dan Tepuk Tepung Tawar

Featured

Sesuai Inpres Dispora Kepri Gelar Kejuaraan Sepakbola Zona Karimun

Karimun

Polsek Kundur Bekuk Oknum Ketua RT Cabuli Anak Dibawah Umur

Featured

Bantu Masyarakat, Pemkab Meranti Laksanakan Gerakan Pangan Murah

Featured

PP GAMARI Sesalkan Penggiringan Masa Aksi yang Menuding Keterlibatan Indra Gunawan Eet

Berita

Lanal TBK Gagalkan Penyelundupan Sabu seberat 2Kg